Jumat, 21 Oktober 2016

Penyebab Nyeri Pantat / Bokong Kiri / Kanan & Obat Nyeri Bokong / Pantat Mujarab, Alami dan Aman


Penyebab Nyeri Pantat / Bokong Kiri / Kanan & Obat Nyeri Bokong / Pantat Mujarab, Alami dan Aman

Bagi siapa saja baik pria / wanita yg sering mengalami sakit / nyeri pantat atau bokong sebelah kiri ataupun sebelah kanan. Simak baik-baik informasi berikut mengenai Penyebab Nyeri Pantat / Bokong Kiri / Kanan & Obat Nyeri Bokong / Pantat Mujarab, Alami dan Aman mengobati nyeri pantat atau bokong, semoga informasi ini bisa bisa bermanfaat dan berguna.

Nyeri Pantat atau Bokong Sebelah Kiri ataupun Sebelah Kanan

Mungkin sedikit terlihat aneh dan sepertinya jarang yg merasakan sakit di pantat / bokong, tapi jangan salah sakit / nyeri di bokong bisa dirasakan oleh siapa saja baik pria ataupun wanita, dan sebenarnya cukup sering dirasakan juga. Lebih dari itu nyeri pantat / bokong juga bisa menjadi gejala serius jika berkepanjangan dan diabaikan.
Penyebab Nyeri Pantat / Bokong Kiri / Kanan & Obat Nyeri Bokong / Pantat Mujarab, Alami dan Aman
Lalu apa penyebab nyeri pantat / bokong baik sebelah kiri ataupun sebelah kanan ?? Menurut dr. Jati Satriyo salah satu kondultan interactive medical advisor alodokter.com menjelaskan :

Nyeri pantat / bokong mengarah ke Sindrom Piriformis, Sindrom Piriformis sendiri merupakan Radang yang menyerang area otot piriformis. Gejala yang dapat timbul diantaranya sebagai berikut :
  • Rasa sakit pada bokong
  • Sakit bertambah jika duduk, naik tangga, atau jongkok
  • Jika terdapat peregangan atau penekanan juga dapat menimbulkan rasa sakit
  • dll. ( sumber dari alodokter.com )

Sindrom piriformis adalah kondisi dimana otot piriformis yang terletak di area pantat / bokong mengalami ketegangan dan kekakuan, sehingga menjepit saraf sciatic yang berjalan di antara otot-otot piriformis tersebut dan timbul gejala seperti sakit, nyeri, linu disekitar pantat / pinggang bawah (sciatic) akibat jepitan saraf sciatic di daerah panat atau bokong.

Penyebab Sindrom piriformis sendiri bisa diakibatkan oleh berbagai faktor diantarnya seperi cidera ketika berolah raga, terjatuh, kurang pergangan ketika akan berolah raga, dsb.

Gejala Sindrom piriformis paling umum, antara lain nyeri bokong akut ( pantat ) dan sakit linu panggul seperti di bagian belakang paha, betis dan kaki. Khas gejala sindrom piriformis mungkin termasuk :

  • Rasa sakit bokong dan nyeri tekan bokong ( pantat ). Tanda ini khas untuk sindrom piriformis.
  • Rasa sakit dirasakan hingga bagian belakang paha, betis dan kaki ( seperti linu panggul )
  • Nyeri akan timbul dan bertambah saat berjalan menaiki tangga atau condong, setelah duduk lama, berjalan atau berlari dan mungkin merasa lebih baik setelah berbaring.
  • Rentang gerak sendi pinggul berkurang, dan nyeri akan dipicu oleh gerakan-gerakan pinggul, paha dan tungkai bawah yang memaksa otot piriformis berkontraksi, seperti menekuk paha ke depan dengan kaki lurus, memutar pinggul


Walaupun demikian penyakit Sindrom piriformis bukan satu-satunya penyebab dari nyeri pantat / bokong, maka dari itu pemeriksaan secara medis penting dilakukan untuk dapat memastikannya.

Hanya saja kasus terbanyak yg mengalami nyeri pantat / bokong baik sebelah kiri ataupun sebelah kanan baik dialami oleh pria ataupun wanita, penyebab nya adalah Sindrom piriformis.

Apakah nyeri pantat / bokong berbahaya ??

Nyeri pantat / bokong adalah salah satu gejala dari suatu penyakit, salah satu kemungkinannya ialah penyakit Sindrom piriformis. Sangat jelas yg namanya penyakit harus segera diobati dan jangan dibiarkan karena jika dibiarkan bisa membuat nyeri pantat / bokong itu semakin parah dan lebih parah lagi serta akan mengganggu akitifitas sehari-hari dan mengganggu kenyamanan hidup.

Maka dari itu alangkah baiknya tidak membiarkan nyeri pantat / bokong apa lagi jika dirasakannya sudah lama, lebih baik segera obati sebelum parah dan lebih parah lagi .. !!

Bagi yang sedang mencari obat nyeri pantat / bokong yang ampuh, efektif, cepat dan aman tanpa ada efek sampingnya, kami menawarkan ramuan tradisional alami Jelly Gamat QnC Obat Nyeri Pantat / Bokong Mujarab yang terbuat dari bahan alami yaitu ektrak teripang emas, dengan berbagai kandungan di dalamnya sangat multikhasiat mengobati dan menyembuhkan berbagai keluhan penyakit baik kronis ataupun non kronis termasuk keluhan nyeri pantat / bokong serta menyembuhkan berbagai penyakit yg menyebabkan nyeri pantat / bokong.

Penyebab Nyeri Pantat / Bokong Kiri / Kanan & Obat Nyeri Bokong / Pantat Mujarab, Alami dan Aman
: Jelly Gamat QnC Obat nya

Penyebab Nyeri Pantat / Bokong Kiri / Kanan & Obat Nyeri Bokong / Pantat Mujarab, Alami dan Aman
( Jelly Gamat QnC Obat Nyeri Pantat / Bokong Mujarab )
Jelly Gamat QnC adalah ramuan tradisional alami yang dikemas secara modern, bahan utamanya ialah ektrak teripang emas asli 100 % alami tanpa ada tambahan bahan kimiawi, bahan pelengkap seperti pengatur rasa, pengemulsi dan sebagainya berasal dari 100 % tanaman alami sehingga membuatnya menjadi sangat aman tanpa ada efek samping.

Apa itu teripang ?? Teripang adalah spesies hewan laut yang hidupnya di dasar laut, teripang sering juga disebut dengan gamat atau timun laut ( sea cucumber ). Sama seperti ikan hidupnya di lautan namun bentuknya tidak menyerupai ikan. Di seluruh lautan di dunia terdapat teripang namuan jenis dan jumlahnya berbeda-beda. Dari berbagai jenis spesies teripang di dunia, teripang emas adalah salah satu teripang unggulan dan terbaik, kandungannya sangat komplit dan berkhasiat tinggi.
Penyebab Nyeri Pantat / Bokong Kiri / Kanan & Obat Nyeri Bokong / Pantat Mujarab, Alami dan Aman
Gbr. Teripang / Gamat Emas
Produsen pembuat obat ini ialah perusahaan nasional PT. Bijaksana Maju Utama dan obat ini sudah berlegalitas resmi terdaftar di DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 serta berlabel HALAL, jadi Anda tidak perlu meragukan kelegalitasan dan keamanannya, dijamin sangat aman karena sudah berlegalitas resmi.

 Berikut kandungan di dalam teripang emas Jelly Gamat QnC, antara lain :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucosaninoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Gamapeptide
  • Sumber vitamin dan mineral seperti vitamin A, B1, B2, B3 dan C, Kalsium, Besi, Magnesium dan Zeng

Jelly Gamat QnC memiliki berbagai kandungan yang komplek sehingga secara menyeluruh sangat multikhasiat mengobati dan menghilangkan nyeri pantat / bokong sebelah kiri ataupun sebelah kanan serta menyembuhkan berbagai penyakit yg menyebabkan nyeri pantat / bokong.

Diantaranya gamapetide yg berkhasiat mencegah inflamasi atau peradangan, menyembuhkan luka 3 kali lebih cepat, mengaktipkan kembali pertumbuhan sel-sel yang mati akibat akibat pendarahan serta meredakan dan menghilangkan rasa nyeri / sakit di tubuh termasuk nyeri pantat / bokong.

Lalu Asam Amino miliki khasiat untuk memperbaiki syaraf-syaraf serta jaringannya seperti Sindrom Piriformis, yaitu saraf sciatic yg terjepit oleh otot piriformis hingga syarafnya membaik, dengan demikian jika syaraf sciatic nya kembali pulih maka nyeri pantat / bokong ( Sindrom Piriformis ) pun akan sembuh secara alaminya

Selain itu Omega 3, 6 dan 9 nya juga dapat menjaga system penghantaran impuls syaraf dan memelihara peredaran darah. Dan berbagai kandungan lainnya akan mengoptimalkan penyembuhan nyeri pantat / bokong serta menyembuhkan berbagai penyakit yg menyebabkan nyeri pantat / bokong secara alaminya.

Dan juga mengandung protein tinggi sekitar 86,8 %, dimana protein ini berkhasiat meningkatkan kekebalan tubuh ( daya tahan tubuh ) sehingga dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC bukan hanya menyembuhkan nyeri pantat / bokong nya saja tetapi juga akan membuat tubuh menjadi lebih bugar, segar dan lebih sehat tentunya.

Jelly Gamat QnC terbuat dari 100 % bahan alami sehingga sangat aman di konsumsi semua umur mulai dari bayi, balita, anak-anak hingga dewasa, tanpa ada efek samping apapun. Di konsumsi jangka panjang pun sangat aman tanpa ada efek ketergantungan terhadap obat.

Berikut kesaksian konsumen yg sudah merasakan khasiat Jelly Gamat QnC .. !!

Penyebab Nyeri Pantat / Bokong Kiri / Kanan & Obat Nyeri Bokong / Pantat Mujarab, Alami dan Aman
Penyebab Nyeri Pantat / Bokong Kiri / Kanan & Obat Nyeri Bokong / Pantat Mujarab, Alami dan Aman

Penyebab Nyeri Pantat / Bokong Kiri / Kanan & Obat Nyeri Bokong / Pantat Mujarab, Alami dan Aman

Maka dari itu Jelly Gamat QnC adalah obat pilihan tepat untuk mengobati dan menghilangkan nyeri pantat / bokong dengan cepat, efektif, optimal dan aman tanpa efek samping apapun, jadi Jelly Gamat QnC adalah solusi obat nyeri pantat / bokong pilihan tepat yg harus segera di coba, selain multikhasiat juga sangat aman di konsumsi.

Deskripsi Singkat Jelly Gamat QnC Obat Nyeri Pantat / Bokong Mujarab .. !!

Nama ProdukJelly Gamat QnC
Isi300 ml / botol
HargaRp. 155.000,-
KomposisiTeripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara KonsumsiMinum 2 sendok makan (pagi dan sore / menjelang tidur) setelah makan, jika dirasa kurang bisa ditingkatkan 3 sendok makan / hari.
LegalitasDEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
ProdusenPT. Bijaksana Maju Utama
Kode ProdukMNC ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat QnC agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).

Mungkin berminat dengan ramuan tradisional alami Jelly Gamat QnC Obat Nyeri Pantat / Bokong Mujarab dari ektrak teripang emas, silahkan saja dapatkan obat ini dari kami di sini.

Sangat mudah sekali untuk mendapatkan obat ini, cara nya yaitu :

  1. Silahkan saja datang ke tempat kami jika Anda berada di sekitar wilayah kami di Tasikmalaya, Jawa Barat untuk membelinya langsung agar lebih meyakinkan dan lebih aman.
  2. Namun jika Anda berada di luar wilayah kami seluruh Indonesia bisa membeli / memesannya secara online dengan sangat mudah dan aman, CUKUP DENGAN SMS saja.

Untuk memberi kemanan kepada konsumen kami dalam berbelanja online, kami menyediakan sistem belanja online BARANG SAMPAI, BARU BAYAR, maksudnya barang kami kirim dulu setelah sampai, baru Anda transfer pembayaran. Dengan seperti itu Anda tidak perlu khawatir berbelanja online tidak aman barangnya takut tidak sampai. Belanja online disini di jamin sangat aman dan sangat berbeda. Silahkan pesan dan buktikan sekarang juga .. !!

Apabila berminat dan ingin memesan,  
informasi cara pemesanan yang lebih jelas dan lebih lengkapnya
sebaiknya klik gambar di bawah ini !!
Penyebab Nyeri Pantat / Bokong Kiri / Kanan & Obat Nyeri Bokong / Pantat Mujarab, Alami dan Aman

Demikian informasi mengenai Penyebab Nyeri Pantat / Bokong Kiri / Kanan & Obat Nyeri Bokong / Pantat Mujarab, Alami dan Aman yaitu Jelly Gamat QnC ramuan alami yg multikhasiat dari ektak teripang emas, semoga bermanfat dan membantu. Terima kasih atas kunjungannya.


Penyebab Nyeri Pantat / Bokong Kiri / Kanan & Obat Nyeri Bokong / Pantat Mujarab, Alami dan Aman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar