Kamis, 13 Oktober 2016

Penyebab Kencing Batu & Obat Kencing Batu Herbal, Ampuh dan Aman

Penyebab Kencing Batu & Obat Kencing Batu Herbal, Ampuh dan Aman

Bagi yang sedang mengalami masalah penyakit kencing batu, kami menawarkan ramuan obat tradisional alami ACE MAXS Obat Kencing Batu Herbal yang terbuat dari bahan alami yaitu ektrak kulit manggis dan daun sirsak, dengan semua kandungannya mampu mengobati dan menyembuhkan penyakit kencing batu dengan cepat, efektif dan aman tanpa efek samping.
Penyebab, Gejala Dan Obat Herbal Kencing Batu Terampuh
( ACE MAXS Obat Kencing Batu Herbal )
Simak informasi selengkapnya mengenai ACE MAXS Obat Kencing Batu Herbal, berikut !!

Sebelum membahas lebih jauh bagaimana khasiat ACE MAXS Obat Kencing Batu Herbal mengobati dan menyembuhkan penyakit kencing batu, alangkah baiknya simak dulu informasi berikut ini mengenai penyakit kencing batu, semoga bisa menambah informasi.

Penjelasan Singkat Mengenai Penyakit Kencing Batu

Penyebab, Gejala Dan Obat Herbal Kencing Batu Terampuh

Penyakit kencing batu merupakan penyakit pada sistem pembuangan urine ( air kencing ) dimana terdapat batu pada saluran kemih (ginjal, ureter, kandung kemih, maupun uretra) sehingga menyebabkan penyumabatan urine / air kencing terhalang keluar dan ketika kencing, urine / air kencing kuga sering disertai dengan adanya serbuk pasir atau kerikil kecil seperti batu.

Kencing batu tidak lepas dari adanya tumpukan batu yg di mulai dari ginjal, kemudian ketika batu tersebut keluar ginjal dan masuk ke saluran ureter, lalu masuk ke kandung kemih, masuk ke uretra dan keluar tubuh bersama urine / ari kencing yg disertai dengan serbuk pasir atau kerikil kecil seperti batu.

Penyebab Kecing Batu

  1. Penyebab nya adalah Batu ginjal
    Ginjal membersihkan darah tiap hari dengan menyaring zat-zat limbah di dalamnya untuk selanjutnya dibuang dalam bentuk urin / air kencing. Terkadang kadar zat-zat tersebut terlalu tinggi sehingga tidak dapat sepenuhnya dibuang oleh tubuh dan mengendap di dalam ginjal. Endapan tersebut lama-kelamaan dapat mengeras atau mengkristal, sehingga terbentuklah apa yg dinamakan batu ginjal atau kencing batu

    Endapan batu di dalam ginjal bisa disebabkan oleh makanan atau masalah kesehatan lain yg mendasari. Berdasarkan jenis-jenis batu ginjal, kondisi ini dapat dibagi menjadi empat jenis utama, yaitu batu kalsium, batu asam urat, batu struvit, dan batu sistin.

    Batu kalsium disebabkan oleh tingginya kadar kalsium di dalam urin / air kencing. Kedua adalah batu asam urat, batu ini terbentuk akibat tingginya kadar asam urat di dalam urin / air kencing yang disebabkan oleh makanan berkadar purin tinggi. Ketiga adalah batu struvit, penyebab utama terbentuknya batu struvit adalah infeksi saluran kemih yg tidak diobati dan dibiarkan saja. Jenis batu ini lebih sering ditemukan pada pasien wanita dibandingkan pasien laki-laki.

  2. Batu Kandung Kemih juga bisa menjadi penyebab kencing batu
    Batu kandung kemih atau bladder calculi adalah batu terbentuk dari endapan mineral di dalam kandung kemih. Ukuran batu kandung kemih sangat bervariasi dan semua orang punya risiko untuk memiliki batu kandung kemih. Tapi laki-laki lanjut usia, biasanya lebih dari 52 tahun, lebih sering mengalaminya, terutama penderita pembesaran prostat.

    Saluran urine bisa tersumbat oleh batu kandung kemih. Terhalangnya saluran urine tersebut bisa menyebabkan rasa nyeri saat buang air kecil / kencing, dan kesulitan berkemih atau tidak bisa berkemih / tdk bisa kencing sama sekali.

    Ketidakmampuan untuk membuang seluruh urine dari dalam kandung kemih menjadi penyebab utama terbentuknya batu dalam kandung kemih. Mineral dalam sisa urine di kandung kemih akan mengendap dan kemudian mengeras serta mengkristal menjadi batu.

Itulah beberapa penyebab kencing batu, kencing batu bisa diakibatkan oleh batu ginjal dan bisa juga diakibatkan oleh batu kandung kemih, untuk memastikan menderita kencing batu atau tidak memang harus melakukan pemeriksaan.

Pengobatan Secara Medis Penyakit Kencing Batu

Pengobatan kencing batu di sesuaikan dengan batu yg ada di dalam tubuh apakah karena batu ginjal atau batu kandung kemihh, hanya saja dari beberapa pengobatan kencing batu harus dilakukan dengan operasi, antara lain :
  • Ureterorenoskopi, yaitu prosedur pengangkatan batu ginjal / kencing batu dengan menggunakan sebuah alat yg disebut ureteroskop lalu dimasukkan ke ureter melalui uretra dan kandung kemih. Uretra adalah saluran terakhir untuk keluarnya urin / air kencing dari kandung kemih ke luar tubuh. Alat yg menyerupai selang kecil dan dilengkapi kamera ini dapat melihat letak batu ginjal. Setelah letaknya diketahui, batu akan dihancurkan. Ureterorenoskopi biasanya dilakukan untuk menangani batu yg terjebak di dalam ureter.

  • Cystolitholapaxy, yaitu suatu cara untuk menghancurkan batu di dalam kandung kemih hingga menjadi kepingan kecil dengan laser, ultrasound, atau alat mekanis. Setelah batu menjadi kepingan kecil, dokter akan mengeluarkannya bersamaan dengan urine / air kencing. Penderita akan berisiko terkena infeksi dan cedera pada kandung kemih jika menggunakan prosedur ini. Dokter akan memberikan antibiotik sebelum prosedur dimulai untuk mengurangi risiko infeksi.


Pengobatan Kencing Batu secara tradisional

Salah satu alternatif mengobati penyakit kencing batu bisa dilakukan ialah dengan mengkonsumsi ramuan herbal dari tanaman-tanaman alami, berikut beberapa tanaman yg bisa menyembuhkan penyakit kencing batu :
  • Kumis kucing
    Kumis kucing atau nama ilmiah Orthosiphon Stamineus B merupakan tumbuhan termasuk dalam keluarga Lamiaceae. Kumis kucing biasa dimanfaatkan masyarakat sebagai obat tradisional seperti jamu. Sedangkan bagian tanaman yg sering dimanfaatkan yaitu daunnya, baik daun yg masih segar atau daun yang sudah melalui proses pengeringan.

  • Tomat
    Tomat memiliki banyak kandungan sangat baik untuk kesehatan, salah satu kandungannya bernama licopen, licopen di dalam tomat memiliki antioksidan cukup baik terutama efektifitasnya antiinflamasi. Karena efektifitasnya antiinflamasi tersebut sangat membantu sekali dalam meredakan berbagai peradangan sehingga banyak yg menggunakan tomat ini untuk mengobati susah kencing.

  • Kulit Manggis
    Kulit manggis salah satu hasil alam yang tak terduga khasiatnya begitu besar bagi kesehatan tubuh secara menyeluruh, tak terkeculai khasiatnya untuk penyakit kencing batu. Kandungan tinggi khasiat di dalam kulit manggis ialah kandungan xanthone.

Mungkin Anda sedang mencari pengobatan untuk kencing batu, seperti yg sudah dikatakan di awal artikel ini kami menawarkan ACE MAXS Obat Kencing Batu Herbal yang dapat mengeluarkan batu pada sistem pembuangan urine baik yang disebabkan batu ginjal, batu kandung kemih dan lainnya secara alami, efektif dan tanpa efek samping.

Penyebab Kencing Batu & Obat Kencing Batu Herbal, Ampuh dan Aman
: ACE MAXS Obat nya

Penyebab, Gejala Dan Obat Herbal Kencing Batu Terampuh
ACE MAXS Obat Kencing Batu Herbal )
ACE MAXS adalah ramuan tradisional alami yang di kemas secara modern terbuat dari ektrak kulit manggis dan daun sirsak 100 % alami tanpa sedikitpun tambahan kimiawi, di produksi oleh PT. Hidup Harmoni Optimis Internasional ( PT. H2O Internasional ) dan obat ini sudah terdaftar di BPOM RI No. Reg TR. 142 680 331 dan berlabel HALAL sehingga Anda tidak perlu menghawatirkan keamanannya karena sudah sangat menjamin aman dan sudah pasti berkhasiat tinggi.

Komposisi ACE MAXS : kulit manggis, daun sirsak, ekstrak buah apel, anggur, rosella hitam dan madu.

Menurut Dr Agung Endro Nugroho MSi Apt, kulit manggis mengandung 50 senyawa xanthone. Xanthone ialah bioflavonoid bersifat antioksidan, antibakteri, antialergi, antitumor, antihistamin, dan antiinflamasi. Molekul biologi aktif ini memiliki struktur cincin 6 karbon dan kerangka karbon rangkap, sehingga sangat stabil. Di alam ada 200 jenis xanthone, sejumlah 50 di antaranya ditemukan di kulit manggis.

Kandungan dari ACE MAXS terutama kulit manggis dan daun sirsak memiliki senyawa yang sifat farmakologisnya antioksidan, antibakteri, antialergi, antitumor, antihistamin, dan antiinflamasi. Dengan kandungan yang memiliki sifat farmokolgis seperti itu akan menyembuhkan dan mengeluarkan kencing batu secara alami, efektif, efisien dan aman tanpa menimbulkan efek samping apapun.

Berikut kesaksian konsumen yg sudah merasakan khasiat ACE MAXS .. !!

Nama      : Haryono
Umur      : 43 tahun
Asal        : Bekasi
Profesi    : Wiraswasta
Penyakit : Batu Ginjal


Puji syukur kepada Tuhan saya panjatkan karena batu ginjal yang saya derita selama ini dapat keluar dengan therapy ACE MAXS. Saya mengetahui gejalanya 3 bulan yang lalu sekitar pertengahan Maret 2012, saat buang air kecil saya merasakan sakit luar biasa serta mengeluarkan darah. Setelah saya cek di RS. Mitra Gading , mendapatkan hasil yang membuat kaget yaitu batu di ginjal. Setelah dikenalkan dengan produk herbal ACE MAX'S, saya therapy selama 2 bulan rutin. Hasilnya batu di dalam ginjal saya dapat keluar.
Itulah salah satu kesaksian konsumen yg sudah merasakan khasiat ACE MAXS, maka dari itu kami merekomendasikan untuk segera mengobati nya dengan ramuan tradisional alami ACE MAXS Obat Kencing Batu Herbal dari ektrak kulit manggis dan daun sirsak yg alami, efektif, ampuh dan aman tanpa efek samping apapun karena bahannya 100 % alami tanpa ada bahan kmiawi sedikitpun.

Deskripsi Singkat ACE MAXS Obat Kencing Batu Herbal .. !!

Nama ProdukACE MAXS
Isi350 ml / botol
HargaRp. 240.000,-
KomposisiKulit manggis, daun sirsak, ekstrak buah apel, anggur, rosella hitam dan madu
Cara Konsumsi2 Sloki 3 Kali Sehari ( Sloki Sudah Ada Dalam Kemasan ), di minum setelah makan.
Legalitas BPOM RINo. Reg TR. 142 680 331
ProdusenPT. Hidup Harmoni Optimis Internasional ( PT. H2O Internasional )
Kode ProdukMAM ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan ACE MAXS agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).
CatatanAman di konsumsi oleh anak-anak 5 tahun keatas, jika sedang minum obat dokter beri waktu 2 jam setelah minum obat dokter lalu boleh minum obat ini.
 .
Mungkin Anda berminat dg obat yg kami tawarkan ini, silahkan dapatkan obat nya dari kami di sini, karena untuk mendapatkan obat ini sangat mudah sekali.

Jika anda berada disekitar kami di Tasikmalaya, Jawa Barat silahkan datang ketempat kami untuk membelinya langsung agar lebih aman dan lebih meyakinkan, namun jika Anda berada di luar wilayah kami seluruh Indonesia silahkan dapatkan dengan memesan secara online CUKUP VIA SMS dan BARANG SAMPAI, BARU BAYAR.

Maksudnya setelah Anda melakukan pemesanan dg cukup SMS saja, akan langsung kami proses dan barang langsung di kirim nanti setelah barang sampai di rumah Anda baru membayarnya / mentranfer pembayaran. Dengan demikian Anda akan aman berbelanja online, Silahkan saja coba pesan dan buktikan sekarang juga .. !!!


Jika berminat dan ingin memesan,
informasi cara pemesanan yang lebih jelas dan lebih lengkapnya
sebaiknya klik gambar di bawah ini !!
Penyebab, Gejala Dan Obat Herbal Kencing Batu Terampuh
Sekian sedikit informasi mengenai Penyebab Kencing Batu & Obat Kencing Batu Herbal, Ampuh dan Aman yaitu ACE MAXS dari kulit manggis dan daun sirsak, semoga informasi ini bisa bermanfat dan membantu, sekian dan terima kasih atas kunjungannya

Penyebab Kencing Batu & Obat Kencing Batu Herbal, Ampuh dan Aman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar