Jumat, 14 Oktober 2016

Obat Penyakit Kulit Luka Bernanah dan Berair Mujarab serta Aman


Obat Penyakit Kulit Luka Bernanah dan Berair Mujarab serta Aman

Bagi siapa saja yang mengalami penyakit kulit yg disertai luka bernanah dan berair seperti di kaki, tangan atau lainnya dan sedang mencari obat luka bernanah dan berair yang ampuh menyembuhkan luka bernanah dan berair dengan cepat ?? Kami menawarkan Obat Penyakit Kulit Luka Bernanah dan Berair Mujarab serta Aman tanpa efek samping apapun yaitu dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC Obat Luka Bernanah dan Berair Mujarab.
Obat Penyakit Kulit Luka Bernanah dan Berair Mujarab serta Aman
( Jelly Gamat QnC Obat Luka Bernanah dan Berair Mujarab )
Jelly Gamat QnC adalah ramuan obat tradisional yg dikemas secara modern, terbuat dari ektrak teripang emas, berbagai kandungannya sangat multikhasiat mampu mengobati dan menyembuhkan berbagai keluhan penyakit baik penyakit dalam ataupun penyakit luar ( penyakit kulit ) termasuk keluhan luka bernanah dan berair.

Sebelum lebih jauh membahas Jelly Gamat QnC Obat Luka Bernanah dan Berair Mujarab, alangkah baiknya simak dulu penjelasan singkat mengenai luka bernanah dan berair, semoga penjelasan singkat ini bisa bermanfaat dan menambah informasi.

Penjelasan Singkat Mengenai Luka Bernanah dan Berair

Obat Penyakit Kulit Luka Bernanah dan Berair Mujarab serta Aman

Luka adalah sesuatu kerusakan pada struktur atau fungsi tubuh karena suatu paksaan atau tekanan fisik maupun kimiawi. ( definisi luka menurut wikipedia.org ). Jika diserderhanakan luka adalah rusaknya organ atau jaringan tubuh baik di sengaja ataupun tidak disengaja baik akibat benda keras / tajam ( terjatuh, tersayat dsb ) ataupun akibat dari bahan kimiawi tertentu ( seperti soda api, air keras dsb ).

Sebuah luka biasanya akan sembuh dengan sendirinya meskipun tanpa diberi obat apapun karena tubuh mampu memgembalikan jaringan tubuhnya yg rusak secara alaminya, tetapi luka bisa menjadi sulit sembuh atau kering bahkan timbul gejala lainnya seperti luka menjadi bernanah dan berair. Luka yg seperti ini biasanya disebabkan karena adanya infeksi pada luka tersebut, infeksi tsb disebabkan oleh bakteri, kuman, jamur dsb.

Selain itu luka bernanah dan berair juga bisa diakibatkan oleh penyakit kulit tertentu, penyakit kulit yg sudah terinfeksi bakteri, kuman, jamur, parasit atau lainnya biasanya juga akan membuat penyakit kulit tersebut menjadi semakin sulit untuk sembuh bahkan timbul gejala lainnya seperti menjadi luka bernanah dan berair.

Jadi sebenarnya yg membuat penyakit kulit menjadi timbul luka bernanah dan berair atau luka biasa yg menjadi bernanah dan berair penyebab nya adalah infeksi yaitu infeksi bakteri, jamur, kuman, parasit ataupun lainnya sehingga membuatnya menjadi semakin sulit sembuh dan bisa semakin parah.

Dr. Yusi Capriyanti salah satu konsultan interavtive medical advisor alodokter.com menjelaskan :

Luka bernanah mengindikasikan adanya infeksi bakteri pada luka tersebut. Sementara luka yang tidak kunjung sembuh lebih dari 7 hari perlu mendapat perhatian serius. ( sumber dari alodokter.com )

Luka yg disertai bernanah dan berair itu adalah indikasi bahwa luka tersebut telah terinfeksi bakteri, seperti yg dijelaskan oleh dr. Yusi Capriyanti barusan. Jika sudah terinfeksi bakteri maka harus mendapat perhatian yg serius karena jika terus dibiarkan luka tersebut bisa semakin sulit sembuh dan bisa semakin lebih parah lagi.

Maka dari itu alangkah baiknya jika mengalami penyakit kulit atau luka bernanah dan berair, segera obati jangan menunggu parah dan lebih parah lagi, segera obati luka bernanah sebelum terlambat .. !!!

Seperti yang sudah dikatakan di awal artikel ini bagi yg mengalami masalah luka bernanah dan berair, kami menawarkan ramuan obat tradisional Jelly Gamat QnC Obat Luka Bernanah dan Berair Mujarab dari ekstrak teripang emas, yang multikhasiat mampu mengobati dan menyembuhkan luka bernanah dan berair dengan cepat, efektif, optimal dan aman tanpa ada efek samping apapun.

Jelly Gamat QnC
Obat Penyakit Kulit Luka Bernanah dan Berair Mujarab serta Aman

Obat Penyakit Kulit Luka Bernanah dan Berair Mujarab serta Aman
Jelly Gamat QnC Obat Luka Bernanah dan Berair Mujarab )
Jelly Gamat QnC adalah ramuan tradisional alami yang terbuat dari ektrak teripang emas asli 100 % alami tanpa sedikitpun bahan tambahan kimiawi, bahan pelengkap seperti pengatur rasa, pengemulsi dan sebagainya berasal dari 100 % tanaman alami sehingga membuatnya menjadi sangat aman tanpa ada efek samping.

Di produksi oleh PT. Bijaksama Maju Utama serta obat ini sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 dan bepredikat HALAL, jadi Anda tidak perlu mengkhawatirkan keamanannya di jamin aman karena sudah berlegalitas resmi.

Apa itu teripang ?? Teripang / gamat atau sering disebut juga timun laut ( sea cucumber ) adalah hewan laut hidupnya di dasar laut, bergerak lambat, sama seperti ikan hidupnya di air tetapi bentuknya tidak menyeruapi ikan. Di seluruh lautan dunia ada teripang, namun jenis dan jumlah populasinya berbeda-beda. Dari semua jenis teripang di dunia teripang emas adalah salah satu teripang unggulan karena kandungannya komplit dan berkhasiat tinggi terutama untuk pengobatan.
Obat Penyakit Kulit Luka Bernanah dan Berair Mujarab serta Aman
Gbr. Teripang / Gamat Emas
Apa yang membuat Jelly Gamat QnC mampu mengobati dan menyembuhkan luka bernanah dan berair secara alami dengan cepat ??

Jelly Gamat QnC Obat Luka Bernanah dan Berair Mujarab ini memiliki banyak kandungan yang baik untuk pengobatan dan kesehatan secara menyeluruh, antara lain Protein 86,8 %, Kolagen 80 %, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino dan gamapeptide serta sumber vitamin seperti vitamin A, B1, B2, B3 dan C, zink, kalsium dsb.

Seperti yg sudah dijelaskan tadi bahwa penyebab luka menjadi bernanah dan berair adalah adanya infeksi bakteri, kuman, jamur dsb, maka untuk menyembuhkannya ialah dengan mematikan infeksi bakteri tersebut karena jika bakteri nya mati maka secara otomatis luka pun bisa sembuh dengan cepat.

Inilah yang dilakukan oleh Jelly Gamat QnC dengan kandungan antiseptik alamiah nya yg mampu mematikan berbagai jenis infeksi baik itu infeksi bkateri, jamur, kuman, parasit dan sebagainya sehingga Jelly Gamat QnC bisa menyembuhkan luka bernanah dan berair.

Dr Oetjoeng Handajanto lulusan Fakultas Kedokteran Bochum University, Jerman dari Sukajadi, Bandung menjelaskan keampuhan ekstrak teripang tinggi kolagen yg mampu meningkatkan regenerasi sel-sel mati akibat luka sehingga mempercepat penyembuhan luka.

Kemudian juga memiliki kandungan kolagen yg berkhasiat mampu menyembuhkan luka dengan cepat, dengan cara meregenerasi sel-sel yg mati akibat luka hingga sel-sel kulit tsb pulih kembali sehingga mempercepat penyembuhan luka, bahkan luka yg sudah membusuk pun dapat dipulihkan kembali.

Dan juga memiliki kandungan protein tinggi yg berkhasiat mampu meningkatkan kekebalan tubuh ( daya tahan tubuh ) maka dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC bukan hanya menyembuhkan luka bernanah dan berair nya saja tetapi juga akan membuat tubuh menjadi lebih segar, bugar dan lebih sehat.

Jelly Gamat QnC memiliki keunggulan dan berbeda dengan obat lain pada umumnya yaitu cara konsumsinya dengan di minum dan di oles ( obat minum sekaligus obat oles ), artinya Jelly Gamat QnC mengobati luka bernanah dan berair dari dalam tubuh dengan diminum dan dari luar tubuh dgn di oles untuk mematikan infeksi nya sehingga akan lebih efektif, lebih cepat dan lebih optimal dalam menyembuhkan luka bernanah dan berair karena diobati dari dalam tubuh dan dari luar tubuh.

Serta karena semua bahannya 100 % alami tanpa bahan kimiawi sehingga sangat aman di konsumsi semua umur maulai dari bayi, anak-anak hingga dewasa pria ataupun wanita.

Maka dari itu Jelly Gamat QnC adalah solusi obat luka bernanah dan berair yang tepat untuk segera dicoba karena selain mujarab mengobati dan menyembuhkan luka bernanah dan beriar dengan cepat dan efektif, juga aman tanpa ada efek samping apapun karena bahannya 100 % alami, jadi semua umur bisa mengkonsumsinya aman bagi anak-anak dan dewasa.

Deskripsi Singkat Jelly Gamat QnC Obat Luka Bernanah dan Berair Mujarab .. !!

Nama ProdukJelly Gamat QnC
Isi300 ml / botol
HargaRp. 155.000,-
KomposisiTeripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara KonsumsiUntuk Di Minum :
  • Untuk Luka Bernanah & Berair pada Anak-Anak : Minum 1-2 sendok teh setelah makan 2 x sehari ( pagi dan sore / menjelang tidur )
  • Untuk Luka Bernanah & Berairi pada Dewasa : Minum 2-3 sendok makan setelah makan 2 x sehari ( pagi dan sore / menjelang tidur ).
Untuk Di Oles :
  • Oleskan saja beberapa totol pada luka infeksi 3-5 kali sehari, lebih sering lebih baik. Aturan pemakaian di oles berlaku untuk semua umur anak-anak dan juga dewasa.
LegalitasDEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
ProdusenPT. Bijaksana Maju Utama
Kode ProdukMNC ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat QnC agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).

Mungkin berminat ingin mengobati luka bernanah dan berair dengan ramuan tradisional alami yang praktis, mudah di dapat dan pastinya berkhasiat tinggi yaitu Jelly Gamat QnC Obat Luka Bernanah dan Berair Mujarab dari ektrak teripang emas, silahkan saja dapatkan obat ini dari kami di sini.

Bagaimana cara mendapatkan obat ini ??

Untuk mendapatkan obat ini sangat mudah sekali, cara nya :

  1. Jika Anda berada di sekitar wilayah kami di Tasikmalaya, Jawa Barat bisa membelinya langsng ke tempat kami agar lebih meyakinkan dan lebih aman.
  2. Jika Anda berada di luar wilayah kami seluruh wilayah Indonesia bisa membeli / memesannya secara online dengan sangat mudah dan aman, CUKUP DENGAN SMS saja.

Untuk memberi kemanan kepada konsumen kami dalam berbelanja online, kami menyediakan sistem belanja online BARANG SAMPAI, BARU BAYAR. Maksudnya barang di kirim dulu, nanti setelah barang sudah di terima baru membayarnya. Dengan seperti itu Anda tidak perlu khawatir berbelanja online tidak aman, takut barangnya tidak sampai. Dijamin belanja online di sini sangat berbeda dan sangat aman, Silahkan saja coba pesan dan buktikan sekarang juga.. !!

Informasi cara pemesanan yang lebih jelas dan lebih lengkapnya
silahkan klik gambar di bawah ini !!
Obat Penyakit Kulit Luka Bernanah dan Berair Mujarab serta Aman
Demikian sedikit informasi mengenai Obat Penyakit Kulit Luka Bernanah dan Berair Mujarab serta Aman yaitu Jelly Gamat QnC, semoga informasi ini bisa bermanfat dan membantu.

Jika seandainya dilain hari ingin mencoba dan ingin memesan Jelly Gamat QnC jangan lupa untuk mengunjungi kembali halaman kami disini dan pesan kepada kami disini, dijamin berbelanja online di sini sangat mudah, aman, nyaman dan transfaran. Silahkan saja coba pesan dan buktikan sendiri .. !!

Terima kasih atas kunjungannya .. !!

Obat Penyakit Kulit Luka Bernanah dan Berair Mujarab serta Aman


Tidak ada komentar:

Posting Komentar