Rabu, 05 Oktober 2016

Penyebab Batuk Tak Kunjung Sembuh & Obat Batuk Tak Kunjung Sembuh Tradisional


Penyebab Batuk Tak Kunjung Sembuh & Obat Batuk Tak Kunjung Sembuh Tradisional

Apakah sedang mengalami masalah batuk tak kunjung sembuh / berkepanjangan berminggu-minggu, berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun ?? Simak baik-baik informasi berikut mengenai Penyebab Batuk Tak Kunjung Sembuh & Obat Batuk Tak Kunjung Sembuh Tradisional yang ampuh mengobati dan menyembuhkan tak kunjung sembuh dengan cepat efektif, optimal dan aman tanpa efek samping apapun, semoga informasi ini bisa bisa bermanfaat dan berguna.

Batuk Tak Kunjung Sembuh

Penyebab Batuk Tak Kunjung Sembuh & Obat Batuk Tak Kunjung Sembuh Tradisional

Semua orang pasti pernah mengalami batuk, mungkin sebagian masyarakat menyatakan bahwa batuk adalah gejala biasa dan tidak terlalu berbahaya, memang batuk adalah gejala yg ringan tetapi sebebarnya batuk sendiri adalah sebuah gejala dari penyakit tertentu yg bisa menyebabkan batuk terus menerus berkepanjangan dan tak kunjung sembuh / reda. Batuk tak yg tak kunjung sembuh inilah yg harus menjadi perhatian dan harus diektahui apa yg menjadi penyebab nya.

Batuk adalah sistem pertahanan alami dari sistem kekebalan tubuh untuk mengeluarkan gangguan dari luar tubuh seperti asap, debu, virus atau pun bakteri yang masuk ke tubuh. Contohnya ketika menghirup debu secara otomatisnya tubuh langsung bereaksi dengan cara batuk untuk mengeluarkan debu tersebut, begitupun jika ada bakteri / virus yg masuk ke tubuh melalui saluran pernafasan maka secara otomatisnya akan batuk untuk mengeluarkan bakteri / virus tersebut.

Lalu apa penyebab batuk tak kunjung sembuh ?? Menurut dr. Jati Satriyo salah satu konsultan interactive medical advisor alodokter.com menjelaskan :

Batuk sebenarnya merupakan respon alami dari tubuh sebagai sistem pertahanan saluran napas jika terdapat gangguan dari luar. Respon ini berfungsi untuk membersihkan lendir atau faktor penyebab iritasi atau bahan iritan agar keluar dari paru - paru dan saluran napas bagian atas.
Batuk dapat digolongkan sebagai batuk yang berkepanjangan atau batuk kronis. Jenis batuk ini dapat disebabkan oleh Tuberkulosisi / TBC, kanker paru - paru, menggunakan obat - obatan tertentu yang rutin, merokok, penyakit paru obstruktif kronik / PPOK, asma, dll. ( sumber dari alodokter.com )

Secara alaminya batuk akan hilang dengan sendirinya paling lama 3 minggu, jika selama 3 minggu batuk tidak hilang-hilang juga bisa termasuk kedalam batuk kronis ( batuk berkepanjangan ), seperti yg sudah dijelaskan dr. Jati Satriyo tadi bahwa batuk berkepanjangan tak kunjung sembuh kemungkinan batuk tsb datang akibat dari penyakit tertentu seperti TBC, bronkitis, pnemonia, kanker paru-paru, PPOK, asma dan penyakit paru-paru lainnya.

Jadi jika mengalami batuk tak kunjung sembuh dan berkepanjangan kemungkinan sedang mengalami penyakit tertentu seperti TBC, bronkitis, pnemonia dan sebagainya. Untuk dapat memastikannya memang harus dilakukan pemeriksaan secara medis.

Apakah batuk tak kunjung sembuh berbahaya ??

Sangat jelas sekali bahwa batuk tak kunjung sembuh adalah sebuah gejala dari penyakit tertentu seperti yg sudah dijelaskan sebelumnya, sehingga sangat beresiko dan berbahaya jika batuk tak kunjung sembuh dibiarkan dan terus dibiarkan.

Maka dari itu alangkah baiknya segera obati batuk tak kunjung sembuh, sebelum parah dan lebih parah lagi, sebelum terlambat .. !!!

Tidak perlu khawatir jika mengalami batuk tak kunjung sembuh coba dengan ramuan obat alami berikut untuk mengobati batuk tak kunjung sembuh, bersumber dari okezone.com, berikut informasinya :

Rebusan Air Jahe Dicampur Garam Mengobati Batuk Secara Alami

Jahe bekerja dengan menghambat kontraksi saluran napas. Ini akan membantu merangsang sekresi lendir, sehingga dapat membantu mengobati batuk. Kehadiran gingerol, yaitu senyawa anti-inflamasi pada jahe juga membantu meningkatkan kekebalan.

Cara mengobati batuk dengan jahe dan garam cara yg terbaiknya adalah dengan mengunyahnya langsung, namun bagi sebagian orang cara ini cukup sulit karena rasanya yg tidak banyak disukia, tapi bisa dicoba dengan membuat ramuan obat alami daru rebusan jahe dan garam, cara nya :

  • Siapkan panci berisi air matang dengan jahe potongan kecil-kecil lalu taburi garam secukupnya
  • Tunggu hingga matang, lalu saring ambil air rebusannya.
  • Minum ketika hangat
  • Rutin minum sehari 2 kali dapat membantu mengobati batuk yg tak kunjung sembuh ( sumber dari okezone.com )


Namun jika Anda tidak ingin meramunya karena merepotkan, bisa dicoba dengan opsi berikut yaitu ramuan tradisional alami yg sudah dikemas secara modern, tinggal konsumsi dan rasakan khasiatnya, lebih mudah dan lebih praktis yaitu Jelly Gamat QnC Obat Batuk Tak Kunjung Sembuh Tradisional dari ektrak teripang emas asli, dengan berbagai kandungan di dalamnya mampu mengobati dan menyembuhkan semua jenis penyakit yg menyebabkan batuk tak kunjung sembuh dengan cepat, efektif secara alaminya dan aman tanpa efek samping apapun.

Penyebab Batuk Tak Kunjung Sembuh & Obat Batuk Tak Kunjung Sembuh Tradisional
:
Jelly Gamat QnC Obat nya

Penyebab Batuk Tak Kunjung Sembuh & Obat Batuk Tak Kunjung Sembuh Tradisional
( Jelly Gamat QnC Obat Batuk Tak Kunjung Sembuh Tradisional )
Jelly Gamat QnC adalah ramuan tradisional alami yang dikemas secara modern, bahan utamanya ialah ektrak teripang emas asli 100 % alami tanpa ada tambahan bahan kimiawi, bahan pelengkap seperti pengatur rasa, pengemulsi dan sebagainya berasal dari 100 % tanaman alami sehingga membuatnya menjadi sangat aman tanpa ada efek samping.

Produsen pembuat obat ini ialah perusahaan nasional PT. Bijaksana Maju Utama dan obat ini sudah berlegalitas resmi terdaftar di DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 serta berlabel HALAL, jadi Anda tidak perlu meragukan kelegalitasan dan keamanannya, dijamin sangat aman karena sudah berlegalitas resmi.

Apa itu teripang ?? Teripang adalah spesies hewan laut yang hidupnya di dasar laut, teripang sering juga disebut dengan gamat atau timun laut ( sea cucumber ). Sama seperti ikan hidupnya di lautan namun bentuknya tidak menyerupai ikan. Di seluruh lautan di dunia terdapat teripang namuan jenis dan jumlahnya berbeda-beda. Dari berbagai jenis spesies teripang di dunia, teripang emas adalah salah satu teripang unggulan dan terbaik, kandungannya sangat komplit dan berkhasiat tinggi.

Penyebab Batuk Tak Kunjung Sembuh & Obat Batuk Tak Kunjung Sembuh Tradisional
Gbr. Teripang / Gamat Emas
Berikut kandungan di dalam teripang emas Jelly Gamat QnC, antara lain :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucosaninoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Gamapeptide
  • Sumber vitamin dan mineral seperti vitamin A, B1, B2, B3 dan C, Kalsium, Besi, Magnesium dan Zeng


Jelly Gamat QnC memiliki berbagai kandungan dan sumber nutrisi yang lengkap sangat multikhasiat mampu mengobati berbagai jenis keluhan penyakit baik kronis ataupun nonkronis, termasuk dengan penyakit yg menyebabkan batuk tak kunjung sembuh, seperti TBC, bronkitis, pneumonia, dsb.

Diantaranya kandungan antiseptik alamiah yg berkhasiat dapat mematikan berbagai jenis infeksi bakteri, kuman ataupun virus, jika ada bakteri atau virus yg masuk ke tubuh contohnya seperi virus tuberculosis penyebab TBC maka antiseptik alamiah ini akan mematikan virus tsb, atupun bakteri lainnya yg menyebabkan batuk, jika bakteri / virus nya mati secara otomatis batuk-batuk pun akan berhenti dan penyakitnya pun akan sembuh secara alaminya.

Kemudian kandungan gamapeptide yg memiliki sifat antiradang / antiperadangan ( antiinflamasi ), kandungan gamapatide ini akan meredakan peradangan disemua saluran pernafasan sampai peradangannya mereda, ketika peradangan tsb mereda secara otomatis akan mengurangi dan meredakan gejala batuk-batuk tersebut.

Juga memiliki kandungan protein tinggi sekitar 86,8 % yg berkhasiat mampu meningkatkan kekebalan tubuh ( daya tahan tubuh ) dengan kekebalan tubuh yg kuat maka secara alaminya tubuh pun dapat mengeluarkan berbagai gangguan yang menyebabkan batuk tak kunjung sembuh. Dan berbagai kandungan lainnya yg secara keseluruhan akan membantu mengobati dan menyembuhkan berbagai penyakit yg menyebabkan batuk tak kunjung sembuh.

Jelly Gamat QnC ini sangat aman karena bahannya 100 % alami tanpa ada tambahan bahan kimiawi sehingga tdak akan menimbulkan efek samping apapun jika dibanding dengan obat kimiawi. Aman di konsumsi semua umur mulai bayi hingga dewasa, dijamin tanpa ada efek samping apapun.

Maka dari itu bagi yang mengalami batuk tak kunjung sembuh, Jelly Gamat QnC adalah solusi obat pilihan tepat, alami, cepat, optimal, efektif dan aman tanpa efek samping apapun, daripada memilih obat kimiawi.

Deskripsi Singkat Jelly Gamat QnC Obat Batuk Tak Kunjung Sembuh Tradisional dari ektrak Teripang Emas .. !!!

Nama ProdukJelly Gamat QnC
Isi300 ml / botol
HargaRp. 155.000,-
KomposisiTeripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara KonsumsiUntuk Batuk ringan - sedang ( akut ) : Minum 2 sendok makan setelah makan 2 kali sehari.
Untuk Batuk tak kunjung sembuh ( kronis ) :
 Minum 3 sendok makan setelah makan 3 kali sehari.

Untuk menjaga kesehatan :
 Minum 2 sendok makan setelah makan 1 kali sehari.
LegalitasDEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
ProdusenPT. Bijaksana Maju Utama
Kode ProdukMNC ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat QnC agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).

Mungkin berminat dengan ramuan tradisional alami Jelly Gamat QnC Obat Batuk Tak Kunjung Sembuh Tradisional, silahkan dapatkan obat nya dari kami disini karena untuk mendapatkannya sangat mudah, cara nya yaitu :

  1. Bisa membeli langsung ke tempat kami jika berada di sekitar wialayah kami di Tasikmalaya, Jawa Barat agar lebih aman dan meyakinkan.
  2. Namun jika berada di luar wilayah kami seluruh Indonesia bisa membeli / memesannya secara online dengan sangat mudah dan dijamin aman, CUKUP DENGAN SMS saja.

Kami menyediakan sistem belanja online BARANG SAMPAI, BARU BAYAR. Jadi barang kami kirim dulu dan pembayarannya nanti setelah barang sudah sampai, u
ntuk memberi kemudahan dan keamanan dalam bertransaksi secara online / memesan secara online kepada konsumen kami. Dengan seperti itu Anda tidak perlu khawatir berbelanja online tidak aman, takut barangnya tidak sampai. Dijamin belanja online di sini sangat berbeda dan sangat aman, Silahkan saja buktikan dan pesan sekarang juga .. !!


Untuk informasi cara pemesanan secara online yang lebih jelas dan lebih lengkapnya
sebaiknya klik gambar di bawah ini !!
Penyebab Batuk Tak Kunjung Sembuh & Obat Batuk Tak Kunjung Sembuh Tradisional
Itulah sedikit infromasi mengenai Penyebab Batuk Tak Kunjung Sembuh & Obat Batuk Tak Kunjung Sembuh Tradisional yaitu Jelly Gamat QnC ramuan tradisional alami dari ektrak teripang emas asli 100 % alami ( 0 % kimiawi ), mudah-mudahan bisa bermanfaat dan membantu.

Terima kasih atas kunjungannya dan semoga Anda dan sekeluarga senantiasa diberikan kesehatan..!! Amiin..

Penyebab Batuk Tak Kunjung Sembuh & Obat Batuk Tak Kunjung Sembuh Tradisional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar