Selasa, 03 Januari 2017

Penyebab Usus Buntu & Obat Usus Buntu Alami, Ampuh Mengobati Usus Buntu Tanpa Operasi


Penyebab Usus Buntu & Obat Usus Buntu Alami, Ampuh Mengobati Usus Buntu Tanpa Operasi

Bagaimana cara mengobati usus buntu secara alami tanpa operasi ?? Simak informasi berikut mengenai Penyebab Usus Buntu & Obat Usus Buntu Alami, Ampuh Mengobati Usus Buntu Tanpa Operasi secara alami dan pastinya aman tanpa efek samping karena berasal dari bahan alami, semoga informasi ini bisa bisa bermanfaat dan berguna. Sebelumnya simak dulu ringkasan mengenai penyakit usus buntu berikut ini.

PENYAKIT USUS BUNTU

Usus buntu adalah organ berbentuk tabung kecil dan tipis berukuran 5-10 cm yang terhubung di usus besar ( tempat tinja terbentuk ). Menurut para ahli medis fungsi dari usus buntu sendiri belum diketahui dengan pasti, bahkan jika seandainya saja usus buntu ini tidak ada menurut para ahli medis tidak akan menimbulkan efek apapun. Walaupun keberadaan usus buntu masih belum diketahui fungsinya secara pasti, usus buntu tidak luput dari gangguan yang menyebabkan penyakit usus buntu ( radang usus buntu ).

Penyebab Usus Buntu & Obat Usus Buntu Alami, Ampuh Mengobati Usus Buntu Tanpa Operasi

Penyakit usus buntu ( radang usus buntu ) dalam dunia medis disebut dengan apenditis adalah kodisi klinis yang membuat usus buntu mengalami peradangan sehingga menimbulkan berbagai gejala klinis akibat radang usus buntu tersebut.

Apa penyebab penyakit radang usus buntu ??

Menurut para ahli medis penyebab usus buntu belum diketahui dengan pasti, namun diperkirakan penyebab usus buntu ialah pintu masuk antara usus besar ( tenpat tinja terbentu ) dengan usus buntu tertutup / terhalang sehingga menyebabkan penyumbatan pada usus buntu hingga usus buntu mengalami peradangan.

Penyebab pintu masuk itu tertutup / terhalang, antara lain penyebab nya ialah :

  1. Tertutup oleh tinja yang ada di dalam usus besar.
  2. Kelenjar getah bening di dalam usus buntu terinfeksi sehingga menutup pintu masuk itu.

Tinja yang terlalu lama ada di dalam usus besar yang tidak di buang ( jarang / tidak Buang Air Besar ) bisa menyebabkan pintu masuk usus buntu terhalang dan tertutup. Infekssi kelenjar getah bening di usus buntu biasanya disebabkan oleh infeksi bakteri atau virus yang masuk ke dalam usus buntu sehingga menginfeksi kelenjar getah bening yang ada di dalam usus buntu.

Gejala Gejala Penyakit Usus Buntu

Gejala utama pada penyakit usus buntu adalah sakit perut. Meski demikian, tidak semua jenis sakit perut akan berujung pada penyakit usus buntu ( apendisitis ). Sakit perut yang mengindikasikan penyakit usus buntu biasanya berawal di perut bagian tengah. Pada awalnya, rasa sakit itu akan datang dan pergi. Beberapa jam kemudian, rasa sakit akan berpindah ke perut kanan bawah ( tempat usus buntu berada ) sebelum akhirnya bertambah parah dan terus menerus terasa sakit.

Rasa sakit juga akan bertambah parah ketika terjadi penekanan pada bagian perut tersebut. Begitu juga pada saat Anda batuk atau berjalan. Beberapa gejala lain yang dapat menyertai sakit usus buntu antara lain :

  • Kehilangan nafsu makan.
  • Perut kembung.
  • Tidak bisa buang gas.
  • Mual dan muntah.
  • Konstipasi atau diare.
  • Demam.

Apakah penyakit usus buntu berbahaya ??

Penyakit usus buntu bukan lah penyakit yang harus disepelakan karena penyakit usus buntu jika dibiarkan bisa menyebabkan kondisi yang berbahaya yaitu pecahnya usus buntu di dalam tubuh, jika seandainya itu terjadi maka zat-zat yang ada di dalam usus buntu akan mengganggu pada organ lain di dalam tubuh, bahkan dalam beberapa kasus pecahnya usus buntu mengakibat kematian.

Maka dari itu tidak ada alasan untuk membiarkan penyakit usus buntu ini, cepat segera atasi dan obati usus buntu sebelum menjadi parah, sebelum usus buntu pecah dan sebelum terlambat ..!!

Bagaimana pengobatan penyakit usus buntu ??

Pengobatan secara medis jalan yang terbaik untuk mengobati usus buntu ialah dengan jalan operasi apendiktomi, yaitu operasi penganggkatan usus buntu ( usus buntu di potong dan dibuang ).

Jika seandainya siap untuk di operasi sebaik operasi untuk mempercepat penyembuhan, tetapi jika seandainya tidak siap untuk operasi apendiktomi kami tawarkan cara mengobati usus buntu secara alami tanpa operasi dg mengkonsumsi ramuan tradisional alami ACE MAXS Obat Usus Buntu Alami yang terbuat dari bahan alami yaitu kulit manggis dan daun sirsak, dengan berbagai kandungan di dalamnya mampu menyembuhkan penyakit usus buntu secara alami, efektif dan aman tanpa efek samping tanpa perlu operasi.

Penyebab Usus Buntu & Obat Usus Buntu Alami, Ampuh Mengobati Usus Buntu Tanpa Operasi

Penyebab Usus Buntu & Obat Usus Buntu Alami, Ampuh Mengobati Usus Buntu Tanpa Operasi
ACE MAXS Obat Usus Buntu Alami )

ACE MAXS adalah obat tradisional dari ramuan tanaman herbal alami yang dikemas secara modern, bahan utamanya yaitu kulit manggis dan daun sirsak serta dilengkapi dengan ekstrak buah apel, anggur, rosella hitam dan madu sehingga lebih komplit dan lebih menyempurnakan kekhasiatannya serta semua bahan-bahannya 100 % alami – 0 % kimiawi.

Di produksi oleh PT. Hidup Harmonis Optimis Internasional ( PT. H2O Internasional ) dan obat ini sudah terdaftar di BPOM Ri No. Reg TR. 142 680 331 dan sudah berlabel HALAL jadi Anda tidak perlu meragukan keamanannya dijamin aman dengan sudah berlegaliatas resmi terdaftar di BPOM RI, silahkan saja cek di situs BPOM.

Khasiat yang terkandung dalam ramuan herbal ACE MAXS Obat Usus Buntu Alami adalah kolaborasi 2 bahan alami yaitu kulit manggis dan daun sirsak. Sepanjang perjalanan penelitian yang dilakukan terhadap kulit manggis dan daun sirsak terbukti jika keduanya memiliki kandungan yang sangat lengkap untuk dijadikan sebagai pengobatan berbagai jenis penyakit baik kronis ataupun non-kronis.

Dr Agung Endro Nugroho MSi Apt, beliau menuturkan kulit manggis mengandung 50 senyawa xanthone. Xanthone ialah bioflavonoid yang bersifat antioksidan, antibakteri, antialergi, antitumor, antihistamin, dan antiinflamasi. Molekul biologi aktif ini memiliki struktur cincin 6 karbon dan kerangka karbon rangkap, sehingga sangat stabil. Di alam ada 200 jenis xanthone, sejumlah 50 di antaranya ditemukan di kulit manggis.

Kulit manggis memiliki kandungan hebat bernama xhanthone, xhantone ini memiliki sifat efek farmakologis sebagai antibiotik, antiinflamasi, antioksidan, antibakteri, antivirus, antitumor hingga antikanker dengan sifat-sifat tersebut terutama sifatnya antiinflamasi ( antiradang ) berbagai peradangan pada organ tubuh dapat disembuhkannya, termasuk dengan penyakit radang usus buntu.

Selain ekstrak kulit manggis, di dalam ACE MAXS terdapat komposisi daun sirsak yang memiliki banyak kandungan gizi seperti karbohidrat, fruktosa, vitamin C, vitamin B1 dan vitamin B2 dan kandungan hebat di dalam daun sirsak bernama accetogenins, kandungan tersebut mampu menghadang berbagai jenis kanker dengan cepat.

Di Amerika Utara para ilmuwan melakukan tes invitro dan menemukan kemampuan daun sirsak dapat membunuh 12 jenis kanker berbeda yang memiliki sel-sel ganas yakni: kanker usus besar, kanker payudara, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas dan beberapa jenis kanker lainnya.

ACE MAXS memiliki berbagai sifat farmokologis, terutama sifatnya yang antiinflamasi ( antiradang ), dengan efek farmakologis sifat-sifat tersebut mampu mengembalikan usus buntu yang meradang hingga usus buntu pulih kembali, secara otomatis jika usus buntu kembali pulih maka penyakit usus buntu pun akan sembuh secara alaminya.

Inilah yang membuat ACE MAXS Obat Usus Buntu Alami mampu mengobati dan menyembuhkan usus buntu secara alami, efektif, efisien serta aman tanpa efek samping karena bahannya 100 % alami tanpa ada sedkit pun bahan kimiawi serta tanpa perlu operasi.

Berikut salah satu kesaksian konsumen penderita usus buntu yang sudah merasakan khasiat ACE MAXS :

Nama       : Reza Ramdani
Umur       : 40 tahun
Asal          : Jakarta
Profesi     : Wiraswasta
Penyakit  : Usus Buntu

Menderita Usus Buntu membuat saya tidak nyaman. Setelah minum 2 botol ACE MAXS rasa sakit diperutnya hilang, artinya Usus Buntu saya semakin hari semakin membaik, dan badannya semakin segar. ”Saya bersyukur karena ACE MAXS, Penyakit Usus Buntu saya kini telah sembuh tanpa operasi dan tanpa minum obat dokter,” ujar Reza meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, reza tetap minum ACE MAXS untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.
.
Itulah salah satu kesaksian konsumen penderita usus buntu yang sudah merasakan kesembuhan setelah mengkonsumsi ACE MAXS, oleh karena itu mengapa kami menawarkan ramuan tradisional alami ACE MAXS Obat Usus Buntu Alami untuk mengobati dan menyembuhkan penyakit usus buntu secara alami, efektif dan aman tanpa efek samping tanpa perlu operasi.

Deskripsi Singkat ACE MAXS Obat Usus Buntu Alami .. !!
Penyebab Usus Buntu & Obat Usus Buntu Alami, Ampuh Mengobati Usus Buntu Tanpa Operasi
Nama ProdukACE MAXS
Isi350 ml / botol
HargaRp. 240.000,- ( belum termasuk ongkir )
KomposisiKulit manggis, daun sirsak, ekstrak buah apel, anggur, rosella hitam dan madu
Cara KonsumsiMinum 2 Sloki 3 Kali Sehari ( Sloki Sudah Ada Dalam Kemasan ), di minum setelah makan.
Legalitas BPOM RINo. Reg TR. 142 680 331
ProdusenPT. Hidup Harmoni Optimis Internasional ( PT. H2O Internasional )
Kode ProdukMAM ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan ACE MAXS agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).
CatatanAman di konsumsi oleh anak-anak 5 tahun keatas, jika sedang minum obat dokter beri waktu 2 jam setelah minum obat dokter lalu boleh minum obat ini.

Mungkin berminat mengobati penyakit radang usus buntu dengan ramuan tradisional alami ACE MAXS Obat Usus Buntu Alami, silahkan dapatkan obat nya dari kami disini karena untuk mendapatkannya sangat mudah, cara nya yaitu :


  1. Bisa membeli langsung ke tempat kami jika berada di sekitar wialayah kami di Tasikmalaya, Jawa Barat untuk membelinya langsung agar lebih aman dan meyakinkan ( transaksi secara offline ).
  2. Namun jika berada di luar wilayah kami seluruh Indonesia bisa membeli / memesannya secara online dengan sangat mudah dan dijamin aman, CUKUP DENGAN SMS saja transaksi secara online ).

Untuk memberi kemudahan dan keamanan dalam bertransaksi secara online / memesan secara online kami menyediakan sistem belanja online BARANG SAMPAI, BARU BAYAR. Jadi barang kami kirim dulu dan pembayarannya nanti setelah barang sudah sampai. Dengan seperti itu Anda tidak perlu khawatir berbelanja online tidak aman, takut barangnya tidak sampai. Dijamin belanja online di sini sangat berbeda dan sangat aman, Silahkan saja buktikan dan pesan sekarang juga .. !!


Untuk informasi cara pemesanan yang lebih jelas dan lebih lengkapnya
sebaiknya klik gambar di bawah ini !!
Penyebab Usus Buntu & Obat Usus Buntu Alami, Ampuh Mengobati Usus Buntu Tanpa Operasi
Itulah sedikit infromasi mengenai Penyebab Usus Buntu & Obat Usus Buntu Alami, Ampuh Mengobati Usus Buntu Tanpa Operasi yaitu ACE MAXS ramuan tradisional alami dari kulit manggis dan daun sirsak 100 % alami ( 0 % kimiawi ), mudah-mudahan bisa bermanfaat dan berguna.

Terima kasih atas kunjungannya dan semoga Anda dan sekeluarga senantiasa diberikan kesehatan..!! Amiin..

Penyebab Usus Buntu & Obat Usus Buntu Alami, Ampuh Mengobati Usus Buntu Tanpa Operasi
    .

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar