Rabu, 11 Januari 2017

Gejala Rematik & Obat Rematik Alami, Ampuh Menyembuhkan Rematik Secara Alami


Gejala Rematik & Obat Rematik Alami, Ampuh Menyembuhkan Rematik Secara Alami

Bagi pengidap rematik ?? Simak informasi berikut mengenai Gejala Rematik & Obat Rematik Alami, Ampuh Menyembuhkan rematik Secara Alami dan pastinya aman tanpa efek samping karena berasal dari bahan alami, semoga informasi ini bisa bisa bermanfaat dan berguna.

Penyakit Rematik

Gejala Rematik & Obat Rematik Alami, Ampuh Menyembuhkan Rematik Secara Alami

Masyarakat sekarang pastinya sudah mengetahui mengenai penyakit rematik, tetapi belum banyak yang mengatahui apa itu penyakit rematik dan apa bahaya nya dari penyakit rematik. Penyakit rematik memang tidak begitu berbahaya jika dibandingkan dengan penyakit lainnya seperti penyakit jantung, ginjal, stroke atau pun lainnya. padahal sebenarnya penyakit rematik cukup berbahaya dan bisa mengganggu kenyamanan hidup penderitanya.

Penyakit rematik atau dalam dunia medis disebut arthritis rheumatoid ( AR ) adalah kondisi yang dapat menyebabkan gejala nyeri pada persendian, diikuti dg pembengkakan pd persendian, rasa panas dan gejala lainnya.

Rematik terjadi karena adanya sistem autoimun ( sistem kekebalan tubuh ) yang keliru, yang seharusnya melindungi semua organ tubuh dari berbagai infeki bakteri atau gangguan lainnya, justru pada penderita rematik sebaliknya, sistem kekebalan tubuh menyerang malah menyerang organ tubuh yang sehat, terutama pada setiap persendian tubuh sehingga sendi-sendi terasa sakit / nyeri, sendi menjadi bengkak, dll.
Gejala Rematik & Obat Rematik Alami, Ampuh Menyembuhkan Rematik Secara Alami
Bisa dikatakan penyebab terjadinya rematik ialah karena sistem autoimun ( sistem kekebalan tubuh ) yang keliru, namuan yang menjadi penyebab kenapa sistem kekebalan tubuh itu menjadi keliru menurut para ahli kesehatan belum dapat diketahui dengan pasti, ada kemungkinan faktor keturunan dan beberpa penyakit tertentu yang memiliki resiko terkena rematik, seperti Sindrom Sjogren, lupus dsb.

Apa gejala-gejala nya penyakit rematik ??

Gejala-gejala yang ditimbulkan dari rematik ialah keluhan-keluhan yang terasa pada persendian tubuh, antara lain seperti :

  • Sendi menjadi bengkak karena cairan yang menumpuk
  • Sendi terasa kaku, terutama pada pagi hari atau setelah lama tidak digerakkan
  • Sendi menjadi terlihat memerah dan terasa panas
  • Terasa sakit / nyeri di persendian.


Apakah rematik termasuk penyakit berbahaya ??

Ahli rheumatologi dari Rumah Sakit Hasan Sadikin, Bandung, dr. Andry Reza Rahmadi, SpPD, M.Kes menjelaskan rematik sendiri disebabkan oleh imun yang menyerang kembali bagian tubuh normal, biasanya menghasilkan zat IL-6 atau penanda nyeri nya cukup tinggi. "IL-6 ini dihasilkan oleh sel darah putih. Harusnya sel darah putih menyerang yang jahat, mereka malah balik menyerang bagian tubuh yang sehat dan normal,"

Kemudian beliau melanjutkan penjelasannya bahwa jika rematik tidak segera ditangani, rasa nyeri pada sendi bisa semakin parah dan menganggu kehidupan pasien. "Bahkan bisa lumpuh".

Seperti yang diutarakan oleh dr. Andry Reza Rahmadi, SpPD, M.Kes bahwa rematik jika sudah menjadi parah dan kronis secara disadari atau tidak akan menyebabkan kelumpuhan secara permanen, jadi jelas rematik tidak bisa dipandang sebelah mata dan tidak bisa dibiarkan karena bisa menyebabkan kelumpuhan secara permanen, jika sudah menjadi lumpuh maka akan menurunkan kualitas hidup, kenyamanan hidup dan kebahagian hidup.

Maka dari itu tidak ada alasan untuk membiarkan rematik ini, cepat segera atasi dan obati penyakit rematik sebelum menjadi parah, sebelaum terlambat ..!!

Gejala Rematik & Obat Rematik Alami, Ampuh Menyembuhkan Rematik Secara Alami

Bagi yang sedang mencari obat rematik yang ampuh, efektif, cepat dan aman tanpa ada efek sampingnya, kami menawarkan ramuan tradisional alami Jelly Gamat QnC Obat Rematik Alami yang terbuat dari bahan alami yaitu ektrak teripang emas, dengan berbagai kandungan di dalamnya mampu mengobati dan menyembuhkan penyakit rematik dengan cepat, efektif secara alaminya.

Jelly Gamat QnC Obat Rematik Alami

Gejala Rematik & Obat Rematik Alami, Ampuh Menyembuhkan Rematik Secara Alami

Jelly Gamat QnC adalah ramuan tradisional alami yang di kemas secara modern, terbuat dari ektrak teripang emas asli 100 % alami tanpa sedikitpun bahan tambahan kimiawi, seperti pengatur rasa, pengemulsi dsb berasal dari sayuran dan tumbuhan alami sampai semua bahannya 100 % alami.

Di produksi oleh PT. Bijaksama Maju Utama serta obat ini sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 dan bepredikat HALAL, jadi Anda tidak perlu mengkhawatirkan keamanannya di jamin aman dan sudah pasti berkhasiat tinggi.

Apa itu teripang ?? Teripang / gamat atau sering disebut juga timun laut ( sea cucumber ) adalah hewan laut hidupnya di dasar laut, bergerak lambat, sama seperti ikan hidupnya di air tetapi bentuknya tidak seperti ikan. Di seluruh lautan dunia ada teripang, dari semua jenis teripang di dunia teripang emas adalah salah satu teripang unggulan karena kandungannya komplit dan berkhasiat tinggi terutama untuk pengobatan.
Penyebab Radang Ginjal / Nefritis & Obat Alami Radang Ginjal
Gbr. Teripang / Gamat Emas

Jelly Gamat QnC memliki banyak kandungan seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mukopolisakarida, Chondroitin, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Lektin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam, Amino, Vitamin dan Mineral serta Gamapeptide.

Dengan berbagai kandungan seperti itu terutama kandungan protein dan gamapeptide nya yg dapat mengobati dan menyembuhkan rematik dengan cepat.

Protein dalam Jelly Gamat QnC berperan sebagai imunobudulator, yaitu suatu senyawa tertentu yang dapat meningkatkan mekanisme kekebalan tubuh, salah satunya ada di dalam teripang emas Jelly Gamat QnC.

Penyebab dari rematik ini adalah akibat dari kekeliruan sistem kekebalan tubuh yg menyerang persendian, artinya kandungan imunomodulator Jelly Gamat QnC dapat mengendalikan kekebalan tubuh yang keliru tadi sehingga tidak menyerang pada persendian jadi dengan mengendalikan sistem kekebalan tubuh akan menyembuhkan penyakit rematik secara alami.

Dan juga kandungan gamapeptide nya berperan sebagai antiinflamasi ( antiperadangan ) yg akan mencegah peradangan pada persendian sehingga gejala-gejala yg timbul dari rematik akan dihilangkan, selain itu juga memiliki khasiat penghilang rasa sakit dan mengaktifkan sel-sel tubuh yg rusak.

Berikut kesaksian konsumen yg sudah merasakan khasiat Jelly Gamat QnC .. !!

Gejala Rematik & Obat Rematik Alami, Ampuh Menyembuhkan Rematik Secara Alami

Jelly Gamat QnC Obat Rematik Alami ini terbuat dari teripang emas yg 100 % alami  tanpa ada tambahan kimiawi sedikitpun sehingga sangat aman di konsumsi mulai dari bayi hingga dewasa, bahkan di konsumsi jangka panjang setiap hari pun sangat aman tanpa menimbulkan efek samping apapun dan tanpa menimbulkan efek ketergantungan terhadap obat.

Oleh karena itu Jelly Gamat QnC adalah obat rematik pilihan tepat untuk mengobati penyakit rematik secara alami, efektif serta aman tanpa efek samping apapun. 

Deskripsi Singkat Jelly Gamat QnC Obat Rematik Alami .. !!!

Nama ProdukJelly Gamat QnC
Isi300 ml / botol
HargaRp. 155.000,- ( belum termasuk ongkos kirim )
KomposisiTeripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara KonsumsiUntuk penyakit rematik ringan : minum 2 sendok makan, 2x sehari (pagi dan sore/malam) setelah makan.
Untuk penyakit rematik kronis : minum 3 sendok makan, 3x sehari ( pagi, siang dan malam ) setelah makan.
DEPKES P-IRTNo: 109321601291-1229
ProdusenPT. Bijaksana Maju Utama
Kode ProdukMNC ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat QnC agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).

Bagaimana cara mendapatkan obat ini ??

Untuk mendapatkan obat ini sangat mudah sekali, cara nya :

  1. Jika Anda berada di sekitar wilayah kami silahkan datang ke tempat kami atau bisa melakukan COD ( Cash On Delivery ) barang kami antar ke tempat Anda agar lebih meyakinkan dan lebih aman.
  2. Jika Anda berada di luar wilayah kami seluruh wilayah Indonesia bisa memesannya secara online dengan sangat mudah dan aman, CUKUP DENGAN SMS saja.

Kami selaku agen resmi dari perusahaan produsen obat ini menyediakan sistem belanja online BARANG SAMPAI, BARU BAYAR. Maksudnya barang di kirim dulu, nanti setelah barang sudah di terima baru membayarnya. Dengan seperti itu Anda tidak perlu khawatir berbelanja online tidak aman, takut barangnya tidak sampai. Dijamin belanja online di sini sangat berbeda dan sangat aman, Silahkan saja coba pesan dan buktikan sekarang juga.. !!

Informasi cara pemesanan yang lebih jelas dan lebih lengkapnya
silahkan klik gambar di bawah ini !!
Gejala Rematik & Obat Rematik Alami, Ampuh Menyembuhkan Rematik Secara Alami
Sekian sedikit informasi mengenai Gejala Rematik & Obat Rematik Alami, Ampuh Menyembuhkan Rematik Secara Alami, semoga informasi ini bisa bermanfat dan disembuhkan dari penyakit rematik ini. Amiin..

Gejala Rematik & Obat Rematik Alami, Ampuh Menyembuhkan Rematik Secara Alami


Tidak ada komentar:

Posting Komentar