Senin, 29 Agustus 2016

Penyebab Nyeri Ulu Hati Saat Hamil & Obat Nyeri Ulu Hati Alami & Aman Untuk Ibu Hamil

Penyebab Nyeri Ulu Hati Saat Hamil & Obat Nyeri Ulu Hati Alami & Aman Untuk Ibu Hamil

Ketika hamil sering mengalami sakit di ulu hati ?? Simak informasi berikut mengenai Penyebab Nyeri Ulu Hati Saat Hamil & Obat Nyeri Ulu hati Alami & Aman Untuk Ibu Hamil ampuh menyembuhkan sakit ulu hati saat hamil secara alami dan pastinya aman tanpa efek samping karena berasal dari bahan alami, semoga informasi ini bisa bisa bermanfaat dan berguna.

Apa penyebab nyeri ulu hati saat hamil ??

Penyebab Nyeri Ulu Hati Saat Hamil & Obat Nyeri Ulu Hati Alami & Aman Untuk Ibu Hamil
Menurut dr. Albert Tony Lopolisa salah satu konsultan interactive medical advisor alodokter.com menjelaskan :
Keluhan perut terasa tidak nyaman, mual, muntah dan nyeri ulu hati dapat disebabkan oleh perubahan normal pada tubuh akibat kehamilan. Apabila mual terjadi pada saat trisemester awal merupakan sebuah keluhan yang dihubungkan dengan peningkatan hormon kehamilan. Rasa mual yang muncul dapat merupakan pertanda bahwa kehamilan yang sehat dan berjalan normal.

Pada trisemester ke-2 dan ke-3, dapat terjadi penekanan oleh rahim, yang dapat menekan usus dan lambung, hal tersebut menyebabkan perut cepat terasa kembung, mual, cepat kenyang ketika makan namun cepat pula lapar. Perubahan lainnya yang akan terjadi adalah rasa sesak dan nyeri pada punggung.

Akan tetapi penyakit yang dapat menyebabkan rasa tidak nyaman di ulu hati dapat pula disebabkan oleh penyakit seperti:
  • Maag,
  • Radang usus
  • Infeksi pada usus, seperti tifus ( sumber dari alodokter.com )

Seperti yang sudha dijelaskan oleh dr. Albert Toni tadi bahwa sebenarnya rasa mual, ingin muntah, rasa tidak nyaman, perih dan nyeri di ulu hati saat hami adalah hal yang wajar dan tidak terlalu serius ( berbahaya ) karena biasanya saat hamil terjadi perubahan hormon di dalam tubuh, jadi tidak perlu mengkhawatirkan.

Akan tetapi jika dulunya sebelum hamil sudah memiliki riwayat maag misalnya bisa juga nyeri ulu hati saat hamil itu datangnya dari maag yang kambuh, inilah yang harus diwaspadai, jangan sampai penyakit maag mengganggu proses kehamilan.

Maka dari itu penting untuk melakukan pola hidup sehat untuk menghindari masalah tersebut seperti nyeri di ulu hati, contohnya :
  • Jangan menunda untuk makan,
  • konsumsi cukup air, setidaknya 10-12 gelas sehari
  • Batasi konsumsi makanan berlemak ( makanan yang di goreng seperti gorengan ), kopi, coklat
  • Kurangi makan dalam jumlah yang banyak, dan makanlah dalam porsi kecil namun sering
  • Konsumsi buah-buahan akan membantu melancarkan pencernaan, meningkatkan kadar antioksidan dalam tubuh, dan vitamin serta mineral yang baik buat janin.

Itulah beberapa tips untuk mengindari nyeri ulu hati saat hamil, namun demikian jika nyeri ulu hati itu sering atau mudah kambuh dan nyeri ulu hati tiu sudah sangat mengganggu dalam proses kehamilannya.

Kami menawarkan Jelly Gamat QnC Obat Nyeri Ulu Hati Alami & Aman Untuk Ibu Hamil yang terbuat dari ramuan tradisional alami yaitu ektrak teripang emas, dengan semua kandungan di dalamnya sangat berkhasiat tinggi multikhasiat mampu menyembuhkan berbagai keluhan penyakit baik kronis ataupun non kronis dan aman tanpa ada efe samping apapun.

Penyebab Nyeri Ulu Hati Saat Hamil & Obat Nyeri Ulu Hati Alami & Aman Untuk Ibu Hamil
Penyebab Nyeri Ulu Hati Saat Hamil & Obat Nyeri Ulu Hati Alami & Aman Untuk Ibu Hamil 
 ( Jelly Gamat QnC Obat Nyeri Ulu Hati Alami & Aman Untuk Ibu Hamil )

Jelly Gamat QnC adalah ramuan tradisional alami yang dikemas secara modern, bahan utamanya ialah ektrak teripang emas asli 100 % alami tanpa ada tambahan bahan kimiawi, bahan pelengkap seperti pengatur rasa, pengemulsi dan sebagainya berasal dari 100 % tanaman alami sehingga membuatnya menjadi sangat aman tanpa ada efek samping.

Produsen pembuat obat ini ialah perusahaan nasional PT. Bijaksana Maju Utama dan obat ini sudah berlegalitas resmi terdaftar di DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 serta berlabel HALAL, jadi Anda tidak perlu meragukan kelegalitasan dan keamanannya, dijamin sangat aman karena sudah berlegalitas resmi.

Apa itu teripang ?? Teripang adalah spesies hewan laut yang hidupnya di dasar laut, teripang sering juga disebut dengan gamat atau timun laut ( sea cucumber ). Sama seperti ikan hidupnya di lautan namun bentuknya tidka menyerupai ikan. Di seluruh lautan di dunia terdapat teripang namuan jenis dan jumlahnya berbeda-beda. Dari berbagai jenis spesies teripang di dunia, teripang emas adalah salah satu teripang unggulan dan terbaik, kandungannya sangat komplit dan berkhasiat tinggi.

Berikut kandungan di dalam teripang emas Jelly Gamat QnC, antara lain :
Penyebab Nyeri Ulu Hati Saat Hamil & Obat Nyeri Ulu Hati Alami & Aman Untuk Ibu Hamil
Gbr. Teripang / Gamat Emas
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucosaninoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Chondroitin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Gamapeptide
  • Sumber vitamin dan mineral seperti vitamin A, B1, B2, B3 dan C, Kalsium, Besi, Magnesium dan Zen

Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Dari hasil penelitiannya disebutkan bahwa ” teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi.”

Jelly Gamat QnC mengandung berbagai kandungan dan sumber nutrisi yang lengkap sangat multikhasiat mampu menyembuhkan berbagai keluhan penyakit baik kronis ataupun nonkronis dan meningkatkan kesehatan secara menyeluruh. Dengan berbagai kandungan di dalammnya mampu menyembuhkan penyakit maag, berbagai infeksi, melancarkan peredaran darah, asma, merontokan racun dalam hati dan sebagainya.

Sakit / nyeri ulu hati saat hamil bisa sebabkan berbagai penyakit seperti penyakit maag, radng usus, infeksi usus dsb seperti yang sudah dijelaskan oleh dr. Albert Tony tadi. Jelly Gamat QnC sangat cocok dan pas untuk mengatasi dan menuntaskan masalah tersebut karena sangat multi khasiat mampu menyembuhkan berbagai penyakit termasuk dengan penyakit maag, radang usus, infeksi usus dan sebagainya.

Selain itu juga mengandung sumber vitamin dan mineral yang lengkap sehingga sangat baik untuk janin yang dikandunganya, maka dari itu Jelly Gamat QnC pilihan yang sangat tepat karena selain multikhasiat juga sangat baik untuk janin yang dikandungnya serta aman bagi ibu dan janinnya, aman tanpa ada efek samping apapun, semua bahannya 100 % alami - 0 % kimiawi.

 Deskripsi Singkat Jelly Gamat QnC Obat Nyeri Ulu Hati Alami & Aman Untuk Ibu Hamil .. !!!

Nama ProdukJelly Gamat QnC
Isi300 ml / botol
HargaRp. 155.000,-
KomposisiTeripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara KonsumsiUntuk pengobatan saat hamil : minum 2 sendok makan (pagi dan sore/malam) setelah makan. Bagi yang mempunyai sakit maag minum sebelum makan.
Untuk menjaga kesehatan : minum 1-2 sendok makan sekali sehari setelah makan.
DEPKES P-IRTNo: 109321601291-1229
ProdusenPT. Bijaksana Maju Utama
Kode ProdukJNC ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat QnC agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).

Bagaimana cara mendapatkan obat ini ??

Untuk mendapatkan obat ini sangat mudah sekali, cara nya :

  1. Jika Anda berada di sekitar wilayah kami silahkan datang ke tempat kami atau bisa melakukan COD ( Cash On Delivery ) barang kami antar ke tempat Anda agar lebih meyakinkan dan lebih aman.
  2. Jika Anda berada di luar wilayah kami seluruh wilayah Indonesia bisa memesannya secara online dengan sangat mudah dan aman, CUKUP DENGAN SMS saja.

Kami selaku agen resmi dari perusahaan produsen obat ini menyediakan sistem belanja online BARANG SAMPAI, BARU BAYAR. Maksudnya barang di kirim dulu, nanti setelah barang sudah di terima baru membayarnya. Dengan seperti itu Anda tidak perlu khawatir berbelanja online tidak aman, takut barangnya tidak sampai. Dijamin belanja online di sini sangat berbeda dan sangat aman, Silahkan saja coba pesan dan buktikan sekarang juga.. !!

Informasi cara pemesanan secara online yang lebih jelas dan lebih lengkapnya
silahkan klik gambar di bawah ini !!
Penyebab Nyeri Ulu Hati Saat Hamil & Obat Nyeri Ulu Hati Alami & Aman Untuk Ibu Hamil
Sekian sedikit informasi mengenai Penyebab Nyeri Ulu Hati Saat Hamil & Obat Nyeri Ulu Hati Alami & Aman Untuk Ibu Hamil, semoga informasi ini bisa bermanfat dan menambah informasi Anda mengenai penyakit radang ginjal.
Penyebab Nyeri Ulu Hati Saat Hamil & Obat Nyeri Ulu Hati Alami & Aman Untuk Ibu Hamil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar