Rabu, 17 Agustus 2016

Penyebab Kencing Berdarah & Obat Alami Kencing Berdarah ( Hematuria )

Penyebab Kencing Berdarah & Obat Alami Kencing Berdarah ( Hematuria )

Bagi yang sedang mengalami kencing berdarah, kami menawarkan ramuan obat tradisional alami Jelly Gamat QnC Obat Alami Kencing Berdarah yang terbuat dari bahan alami yaitu teripang emas, dengan semua kandungannya mampu mengobati dan menyembuhkan semua penyakit yg menyebabkan kencing berdarah dengan cepat, efektif dan aman tanpa efek samping.
Penyebab Kencing Berdarah & Obat Alami Kencing Berdarah ( Hematuria )
Jelly Gamat QnC Obat Alami Kencing Berdarah )
Simak informasi selengkapnya mengenai Jelly Gamat QnC Obat Alami Kencing Berdarah, berikut !!

Sebelum membahas lebih jauh bagaimana khasiat Jelly Gamat QnC Obat Alami Kencing Berdarah mengobati dan menyembuhkan kencing berdarah, alangkah baiknya simak dulu informasi berikut ini mengenai apa yg menjadi penyebab kencing berdarah, semoga bisa menambah informasi.

Penyebab Kencing Berdarah & Obat Alami Kencing Berdarah ( Hematuria )

Berikut informasi mengenai penyakit kencing berdarah ( hematuria ) dimulai dari pengertian, penyebab kencing berdarah gejala serta cara mengobati kencing berdarah ( hematuria ) baik secara medis atau dengan pengobatan alternatif tradisional menggunakan obat herbal alami, semoga informasi ini bermanfaat dan berguna.

Kencing adalah salah satu cara dari sistem metabolisme tubuh untuk mengeluarkan zat-zat sisa yang tidak diperlukan oleh tubuh, dengan mengeluarkan urie atau air kencing tubuh akan menjadi lebih bersih dan lebih sehat. Akan tetapi terkadang sering juga sebagian orang mengalami masalah pada kencing nya, diantara beberapa masalah pada kencing yaitu kencing berdarah.
Penyebab Kencing Berdarah & Obat Alami Kencing Berdarah ( Hematuria )

Kencing berdarah atau dalam bahasa medisnya disebut dengan hematuria yaitu sebuah kondisi dimana air kencing / urine bercampur dengan darah. Urine / air kencing yang normal tidak mengandung darah sedikitpun kecuali pada wanita sedang menstruasi.

Terkadang, terdapat pula darah muncul di dalam air kencing meski tidak kasat mata. Kondisi ini sering disebut sebagai hematuria mikroskopik. Darah yang terkandung dalam air kencing hanya bisa dilihat di laboratorium dengan memakai mikroskop.

Penyebab Kencing Berdarah ( Hematuria )

Penyebab kencing berdarah ( hematuria ) memiliki berbagai penyebab yang mendasarinya, beberapa penyebab kencing berdarah antara lain :

Penyebab kencing berdarah berasal dari penyakit infeksi saluran kemih

Infeksi saluran kemih sering kali disebabkan oleh bakteri E. Coli. Secara umum gejalanya berupa rasa sakit saat buang air kecil, sering buang air kecil, bau urine menyengat dan bisa mengandung darah. Infeksi bakteri inilah yang membuat peradangan pada saluran kemih hingga pendarahan sehingga urine / air kencing yang melewati saluran kemih bercampur dengan darah yang pada akhirnya terjadi kencing berdarah.

Penyakit infeksi saluran kemih ini sangat sering dialami oleh wanita, jika penderita kencing berdarah seorang wanita bisa jadi itu akibat dari penyakti infeksi saluran kemih akan tetapi ada juga penyebab lainnya yaitu penyakti ginjal, jadi penyebab kencing berdarah pada wanita ada dua kemungkinan yaitu penyakit infeksi saluran kemih dan penyakit ginjal, memang untuk memastikannya harus dilakukan pemeriksaan.

Penyebab kencing berdarah berasal dari penyakit ginjal

Ginjal lah yang memproduksi urine / air kencing lalu membuanga melalui kandung kemih dan saluran kemih hingga melakukan kencing, jika di dalam ginjal terdapat pendarahan lalu bercampur dengan air kencing inilah yang membuat kencing berdarah akibat penyakit ginjal. Penyakit ginjal yang bisa menyebabkan kencing berdarah, antara lain :

Batu ginjal, batu ginjal ini dapat menghambat saluran kemih, sehingga akibatnya akan mengganggu proses buang air kecil. Batu ini terbentuk dari limbah dalam darah yang mengkristal. Kondisi ini bisa disebabkan oleh kurang minum air putih, mengonsumsi obat-obatan yang berisiko berdampak kepada kandungan urine, atau sedang menjalani kondisi medis tertentu. Batu tersebut bisa menyebabkan pendarahan pada ginjal sehingga air kencing bercampur dengan dara yang kemudian mengakibatkan kencing berdarah.

Kanker ginjal, terjadi ketika terdapat sel yang tumbuh secara tidak terkendali di dalam ginjal. Pemicunya belum dapat dipastikan, tetapi merokok dan obesitas menjadi faktor risiko kondisi ini. Kejadiannya hampir sama yaitu terjadi pendarahan pada ginjal sehingga urine / air kencing bercampaur dengan darah dan ketika melakukan kencing terjadi kencing berdarah.

Penyakit ginjal baik batu ginjal ataupun kanker ginjal bisa dialami oleh siapa saja baik wanita ataupun pria, untuk lebih memastikannya sebaiknya pemeriksaan harus dilakukan.

Penyebab kencing berdarah berasal dari penyakit prostat

Kelenjar prostat berada di antara penis dan kandung kemih. Pada saat prostat membengkak, kandung kemih dan uretra akan tertekan. Akibatnya, kandung kemih akan terasa penuh, tetapi sulit untuk mengeluarkan urine. Pembengkakan prostat pada umumnya terjadi pada laki-laki berusia di atas 50 tahun. Diyakini, penyebabnya adalah perubahan hormon seiring pertambahan usia. Pembengakakan prostat ini lah yang bisa menyebabkan pendarahan sehingga uirne / air kencing bercampur dengan darah dan ketika melakukan kencing terjadi kencing berdarah.

Penyakit prostat sangat sering dialami oleh pria / lelaki, jika penderita kencing berdarah seorang pria / lelaki bisa jadi itu akibat dari penyakti prostat akan tetapi ada juga penyebab lainnya yaitu penyakti ginjal, jadi penyebab kencing berdarah pada pria / lelaki ada dua kemungkinan yaitu penyakit prostat dan penyakit ginjal, untuk memastikannya sebaiknya melakukan pemeriksaan.

Satu studi yang dipublikasikan dalam Journal of Urology menunjukkan bahwa 47 persen orang yang menemukan darah dalam urin mereka didiagnosa dengan masalah pada ginjal atau saluran urin yang perlu penanganan lebih lanjut. Selain itu, 41 persen peserta studi ternyata mengidap kanker kandung kemih.

Gejala Kencing Berdarah ( Hematuria )

Gejala pada kencing berdarah ( hematuria ) yang jelas terlihat menjadi sebuah tanda ialah warna urine / air kencing menjadi merah muda, kemerahan, atau kecokelatan karena mengandung sel darah merah. Kencing berdarah ada yang disertai rasa sakit ada juga tidak sertai rasa sakit, rasa sakit biasanya karena ada gumpalan darah bercampur dengan arik kencing, biasanya ini lah yang menyebabkan kencing berdarah disertai rasa sakit. Gejala lain dari kencing berdarah yang mungkin terjadi antara lain :
  • Perih saat buang air kecil
  • Sakit pada perut bagian bawah
  • Frekuensi buang air kecil yang meningkat
  • Kesulitan buang air kecil
  • Rasa sakit di punggung bagian bawah

Penyebab Kencing Berdarah & Obat Alami Kencing Berdarah ( Hematuria )


Bahaya Kencing Berdarah ( Hematuria )

Bahaya kencing berdarah tergantung dari penyebab penyakti yang medasarinya jika penyebab nya karena penyakti infeksi saluran kemih dan penyakit ginjal bisa menyebabkan kerusakan ginjal hingga gagal ginjal. Gagal ginjal adalah kondisi dimana fungsi ginjal menurun sesuai dengan stadium nya jika sudah pada stadium akhir artinya ginjal sudah tidak berfungsi lagi alias mati sehingga pengobatan ginjal harus dilakukan dengan operasi tranflantasi ( penggantian ginja dengan ginjal baru ).

Jika penyebab kencing berdarah itu karena penyakit prostat atau pembesaran prostat, gejala kencing berdarah yang dibiarkan bisa berdampak pada kanker prostat, kenker prostat salah satu penyakit berbahaya dan mematikan, sudah banyak penderita kanker prostat sangat menderita dan tidak sedikit berujung pada kematian.

Jadi jelas apapun penyakitnya kencing berdarah berbahaya jika dibiarkan dan tidak ada pengobatan. Bagaimana pun juga gejala hal aneh seperti kencing berdarah tidak bisa dibiarkan dan  alangkah baiknya segera obati, apalagi jika sudah sangat sering mengalami kencing berdarah. Jangan tunggu semakin parah dan semakin parah lagi.

Pengobatan Kencing Berdarah ( Hematuria )

Pengobatan kencing berdarah ( hematuria ) disesuaikan pula penyebab yang mendasarinya apakah penyebab kencing berdarah karena penyakit infeksi saluran kemih, penyebab nya penyakit ginjal atau penyebab nya penyakit prostat. Jika kencing berdarah penyebab nya karena penyakti infeksi saluran kemih bisanya diberikan dengan obat antibiotik untuk mematikan infeksi baterinya, begitupun dengan penyakit ginjal dan penyakit prostat akan disesuaikan pengobatannya.

Akan tetapi ada pengobatan lain selain pengobatan medis yaitu pengobatan tradisional dari ramuan obat herbal alami, ada beberapa ramuan herbal alami sering digunakan untuk mengobati kencing berdarah, antara lain :

Ramuan obat dari Daun Lidah Buaya.
Bermanfaat untuk alkalisasi tubuh, sistem imun tubuh, mengeluarkan racun dalam tubuh, mengurangi berat badan, sumber asam amino, melawan peradangan, membantu system pencernaan, sumber vitamin dan mineral, membantu penderita diabetes, dan meningkatkan pertumbuhan rambut.

Ramuan obat dari Daun Cincau.
Bermanfaat untuk mengobatis sakit perut, hipertensi, menurunkan demam, mengendurkan otot, mengobati tumor ganas, mengobati kanker ginjal, mengobati vertigo, kolesterol, dan maag kronis.

Ramuan obat dari Daun Encok.
Bermanfaat untuk obat saluran kencing, infeksi saluran kencing, batu empedu, batu ginjal, kencing berdarah, radang prostat, influenza, demam, batuk rejan, radang saluran pernapasan, mimisan, batuk berdarah, cacingan, dan nyeri lambung.

Itulah beberapa tanaman herbal sebagai ramuan obat alami yang bisa dicoba untuk pengobatan tradisional dalam mengobati kencing berdarah ( hematuria ) secara alami.

Jika Anda ingin mencari pengobatan yang lebih mudah didapatkan, praktis, instan, langsung konsumsi dan berkhasiat tinggi menyembuhkan kencing berdarah apapun penyebab penyakit yang mendasarinya, kami tawarkan ramaun obat tradisional Jelly Gamat QnC Obat Alami Kencing Berdarah yang terbuat dari bahan alami yaitu teripang emas 100 % alami tanpa bahan kimiawi sedikit pun, yang mampu menyembuhkan berbagai penyakit yg menyebabkan kencing berdarah ( hematuria ) secara alami dan aman tanpa efek samping. 

Jelly Gamat QnC Obat Alami Kencing Berdarah

Penyebab Kencing Berdarah & Obat Alami Kencing Berdarah ( Hematuria )
Jelly Gamat QnC Obat Alami Kencing Berdarah )
Jelly Gamat QnC adalah ramuan tradisional alami yang di kemas secara modern, terbuat dari ektrak teripang emas asli 100 % alami tanpa sedikitpun bahan tambahan kimiawi, seperti pengatur rasa, pengemulsi dsb berasal dari sayuran dan tumbuhan alami sampai semua bahannya 100 % alami.

Di produksi oleh PT. Bijaksama Maju Utama serta obat ini sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 dan bepredikat HALAL, jadi Anda tidak perlu mengkhawatirkan keamanannya di jamin aman dan sudah pasti berkhasiat tinggi.

Apa itu teripang ?? Teripang / gamat atau sering disebut juga timun laut ( sea cucumber ) adalah hewan laut hidupnya di dasar laut, bergerak lambat, sama seperti ikan hidupnya di air tetapi bentuknya tidak seperti ikan. Di seluruh lautan dunia ada teripang, dari semua jenis teripang di dunia teripang emas adalah salah satu teripang unggulan karena kandungannya komplit dan berkhasiat tinggi terutama untuk pengobatan.
Penyebab Kencing Berdarah & Obat Alami Kencing Berdarah ( Hematuria )
Gbr. Teripang / Gamat Emas
Dr Oetjoeng Handajanto lulusan Fakultas Kedokteran Bochum University, Jerman dariSukajadi, Bandung. menjelaskan teripang kaya kolagen yang khasiatnya mampu meningkatkan regenerasi sel-sel mati akibat luka sehingga mempercepat penyembuhan, selain itu mampu memperbaiki kinerja ginjal dan limfa serta mengatasi gangguan pencernaan.

Jelly Gamat QnC memliki banyak kandungan seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mukopolisakarida, Chondroitin, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Lektin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam, Amino, Vitamin dan Mineral serta Gamapeptide.

Dengan berbagai kandungan seperti itu terutama kandungan protein dan kolagennya yang sangat tinggi mampu mengobati dan menuntaskan kencing berdarah apapun yg menjadi penyebabnya baik itu akibat dari penyakit infeksi saluran kemih, penyakit ginjal ataupun penyakit prostat

Oleh karena itu Jelly Gamat QnC adalah pilihan tepat untuk mengobati dan menuntaskan kencing berdarah secara alami, efektif serta aman tanpa efek samping karena bahannya 100 % alami - 0 % kimiawi. 

Berikut kesaksian konsumen .. !!

Penyebab Kencing Berdarah & Obat Alami Kencing Berdarah ( Hematuria )

Deskripsi Singkat Jelly Gamat QnC Obat Alami Kencing Berdarah .. !!!

Nama ProdukJelly Gamat QnC
Isi300 ml / botol
HargaRp. 155.000,-
KomposisiTeripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara KonsumsiMinum 2-3 sendok makan 2x sehari (pagi dan sore/malam), minum setelah makan.
DEPKES P-IRTNo: 109321601291-1229
ProdusenPT. Bijaksana Maju Utama
Kode ProdukMNC ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat QnC agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).

Mungkin Anda berminat dan ingin mencoba mengobati kencing berdarah dengan ramuan obat tradisional Jelly Gamat QnC Obat Alami Kencing Berdarah, silahkan dapatkan obat nya dari kami di sini, karena untuk mendapatkan obat ini sangat mudah sekali, cara nya :

  1. Silahkan datang ke tempat kami jika Anda berada di sekitar wilayah kaami di Tasikmalaya, Jawa Barat untuk membelinya langsung agar lebih meyakinkan dan lebih aman.
  2. Jika Anda berada di luar wilayah kami seluruh Indonesia bisa memesannya secara online dengan sangat mudah dan aman, CUKUP DENGAN SMS saja.

Kami menyediakan sistem belanja online BARANG SAMPAI, BARU BAYAR. Maksudnya Anda membayarnya nanti setelah barang sudah sampai di rumah Anda. Dengan seperti itu Anda tidak perlu khawatir berbelanja online tidak aman, takut barangnya tidak sampai. Dijamin belanja online di sini sangat berbeda dan sangat aman, Silahkan saja coba pesan dan buktikan sendiri .. !!

Jika berminat dan ingin memesan,
informasi cara pemesanan yang lebih jelas dan lebih lengkapnya
sebaiknya klik gambar di bawah ini !!
Penyebab Kencing Berdarah & Obat Alami Kencing Berdarah ( Hematuria )
Dan jika mungkin di lain hari Anda ingin mencoba dan memesan Jelly Gamat QnC Obat Alami Kencing Berdarah dari teripang emas, silahkan kembali lagi kunjungi halaman ini dan pesan kepada kami di sini.

Semoga informasi ini bisa membantu dan bermanfaat, sekian dan terima kasih atas kunjungannya


Penyebab Kencing Berdarah & Obat Alami Kencing Berdarah ( Hematuria )


Simak informasi lainnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar