Minggu, 04 September 2016

Penyebab Bronkitis & Obat Bronkitis Alami, Ampuh Mengobati Bronkitis Secara Alami


Penyebab Bronkitis & Obat Bronkitis Alami, Ampuh Mengobati Bronkitis Secara Alami

Anda, saudara atau anak Anda mengalami bronkitis ?? Berikut informasi mengenai semua hal tentang penyakit bronkitis dimulai dari pengertian bronkitis, penyebab bronkitis, gejala bronkitis, serta pengobatan bronkitis. Semoga informasi ini bisa menambah informasi Anda mengenai penyakit bronkitis.
Penyebab Bronkitis & Obat Bronkitis Alami, Ampuh Mengobati Bronkitis Secara Alami
Pengertian Bronkitis

Bronkitis merupakan salah satu penyakit pernafasan yg menyerang saluran pernafasan ( bronkus ) sehingga menimbulkan peradangan pada saluran bronkus dan bronkus menjadi berlendir, peradangan inilah yang membuat seseorang mengalami penyakit bronkitis.

Bronkitis bisa menyerang semua orang mulai dari anak-anak hingga dewasa baik perempuan ataupun laki-laki, terutama jika mereka sering terpapar polusi udara seperti asap rokok dan para perokok, banyak yang mengatakan perokok aktif lebih beresiko terkena bronkitis dari pada yg tidak merokok.

Penyebab Bronkitis

Ada beberapa penyebab bronkitis yang menyebabkan peradangan saluran pernafasan ( bronkus ) hanya saja penyebab paling sering dan paling umum karena infeksi bakteri / virus, berikut beberapa penyabab bronkitis, antara lain :

  • Penyebab bronkitis akibat infeksi virus, bakteri, kuman, jamur
    Virus / bakteri yang biasa menyebabkan flu aatu pilek, penularannya bisa terhirup langsung seperti penderita bronkitis batuk atau bersin lalu virus / bakteri keluar dan terhirup oleh seseorang, bisa juga melalui subjek lain seperti handuk terkontaminasi atau saat berjabatan tangan terkontaminas lalu subjek tersebut diletakan kemulut atau hidung dan masuk ke tubuh.
    .
  • Penyebab bronkitis akibat merokok atau polusi udara
    Perokok aktif dan pasif menjadi salah satu penyebab seseorang bersiki tinggi terkena bronkitis. Jika Anda memiliki masalah pernapasan, lebih baik untuk berhenti morokok mulai sekarang. Selain itu, polusi udara, gas beracun serta partikel debu di udara, juga bisa menjadi salah satu penyebab bronkitis.
    .
  • Penyebab bronkitis akibat imunitas atau kekebalan yang buru
    Penyebab bronkitis juga bisa datang dari tingkat kekebalan tubuh (imunitas) Anda rendah. Bahkan, orang tua dan anak-anak lebih rentan terhadap beberapa jenis infeksi yang meliputi bronkitis.
    .
  • Penyebab bronkitis akibat terpapar bahan kimia
    Bagi Anda yang bekerja atau bersentuhan dengan bahan kimia, mungkin penyebab bronkitis itu datang dari paparan tersebut. Jadi disarankan untuk selalu menggunakan masker untuk meminimalisir terjadinya risiko bronkitis.
    .
  • Penyebab bronkitis akibat heart burns
    Menurut sebuah studi, penderita heart burns atau rasa seperti terbakar pada jantung, juga merupakan salah satu penyebab yang dapat meningkatkan risiko menderita bronkitis.

Gejala Bronkitis

Guru Besar Pulmonologi & Ilmu Kedokteran Respirasi FKUI?, Prof dr Tjandra Yoga Aditama SpP(K), MARS, DTM&H, DTCE mengatakan, bronkitis adalah istilah ilmu kedokteran yang ditandai dengan batuk dan berdahak. Jika sudah bronkitis kronis batuk-batuk bisa bertahan sekitar tiga bulan lamanya.

Berdasarkan gejalanya bronkitis dibedakan menjadi 2 jenis, yaitu :
  1. Bronkitis akut, gejala yang dirasakan biasanya beberapa minggu antara dua hingga tiga minggu, berikut gejala bronkitis akut :
    -Batuk-batuk disertai lendir berwarna kuning keabu-abuan / hijau
    -Sakit pada tenggorokan
    -Sesak napas
    -Hidung beringus atau tersumbat
    -Sakit atau rasa tidak nyaman pada dada
    -Kelelahan
    .
  2. Bronkitis kronis, gejala yang dirasakan bisa berbulan hingga 3 bulan dalam setahun, berikut gejala bronkitis kronis :
    -Batuk lebih parah dan bertahan lebih lama sampai tiga minggu.
    -Mengalami demam selama tiga hari lebih.
    -Batuk berdahak diikuti dengan darah.
    -Anda menderita penyakit jantung atau paru-paru yang jadi penyebab dasarnya. Misalnya penyakit asma atau gagal jantung.

Jadi bisa dikatakan gejala yang mudah mengenai penyakit bronkitis ditandai dengan batuk disertai dahak, jika bronkitis ringan gejalanya hanya berlangsung paling lama 3 minggu, tetapi jika Anda merasakan gejala itu lebih dari 3 minggu bahkan hingga berbulan-bulan minimal 3 bulan dalam setahun bisa kiatakan Anda mengalami bronkitis kronis.


Penyebab Bronkitis & Obat Bronkitis Alami, Ampuh Mengobati Bronkitis Secara Alami


Komplikasi Penyakit Bronkitis

Komplikasi penyakit bronkitis yang sangat beresiko tinggi yaitu terkena penyakit pneumonia atau radang paru-paru basah, jika adanya virus atau bakteri lalu masuk ke dalam kantong udara paru-paru. Jika anak-anak yang menderita bronkitis berbahaya sekali jika siudah berkomplikasi dengan pneumonia karena sangat berbahaya dan banyak anak-anak meninggal karena penyakit bronkitis.

Berdasarkan data Badan Kesehatan Dunia (WHO) memperkirakan terdapat sekitar 1,1 juta orang anak di dunia meninggal tiap tahun akibat penyakit pneumonia. Indonesia sendiri menduduki peringkat ke-8 terbesar di dunia terkait angka kematian anak-anak karena pnemonia. Pada tahun 2008 saja, penyakit ini telah merenggut sekitar 38.000 jiwa anak Indonesia.

Pengobatan Bronkitis

Cara mengobati bronkitis akut atau ringan biasanya bisa diobati dengan pengobatan biasa dan akan sembuh dengan sendirinya tanpa perawatan medis yang serius hanya perlu meningkatkan daya tahan tubuhnya.

Jika bronkitis sudah cukup parah dan bisa dikatakan bronkitis kronis, pemeriksaan harus segera dilakukan. Agar mendapat penanganan tepat serta untuk mencegah bronkitis ini lebih parah lagi dan berkomplikasi pada pneumonia.

Selain dengan cara medis untuk mengobati bronkitis bisa juga dengan pengobatan alternatif lain secara alami dengan menggunakan ramuan tradisional dari tumbuhan herbal alami, berikut beberapa tumbuhan alami untuk mengobati bronkitis, antara lain :
.
  • Mengobati bronkitis dengan bawang putih
    Kandungan antibakteri bawang putih membantu menyembuhkan gangguan yang mengakibatkan gangguan pada paru-paru seperti mengobati radang tenggorokan, membantu mencegah terjadinya infeksi saluran pernapasan, asma dan bronkitis.
  • Mengobati bronkitis dengan wortel
    Selain untuk kesehatan mata, wortel juga bermanfaat bagi kesehatan paru-paru. Kandungan antioksidan, likopen, vitamin A dan C dapat membantu paru-paru terhindar dari radikal bebas akibat asap rokok dan polusi udara sehingga mampu mengobati bronkitis.
  • Sayuran -sayuran seperti kubis, kol, brokoli, dan kale juga dapat mengobati bronkitis karena memiliki kandungan klorofil dan antioksidan yang mencegah dan mengurangi terjadinya kanker paru-paru.
  • Jahe
    Jahe memiliki kandungan antiinflamasi yang mampu membersihkan paru-paru dari lendir akibat batuk hingga mengobati bronkitis.
  • Apel bisa digunakan untuk mengobati brookitis karena buah ini mengandung betakaroten, flavonoid, vitamin C dan E dapat membantu fungsi paru-paru untuk terhindar dari radikal bebas seperti asap rokok dan polusi udara.
  • Jeruk
    Kandungan flavonoid dalam jeruk, menghambat aktivasi enzim yang menyebabkan kanker paru. Kandungan dalam jeruk juga berfungsi untuk membersihkan paru-paru setelah Anda berhenti merokok sehingga dapat membantu mengobati bronkitis secara alami.

Itulah beberapa tumbuhan yang dipercaya dapat menyembuhkan penyakit bronkitis secara alami, untuk sekedar mengingatkan kembali jika gejala batuk berdahak berbulan-bulan bisa dikatakan menderita bronkitis dan pelu diingat kembali jika membiarkan bronkitis ini bisa berkomplikasi penyakit yang lebih serius yaitu pneumonia atau radang paru-paru basah.

Maka dari itu tidak ada alasan untuk membiarkan penyakit bronkitis ini, cepat segera atasi dan obati bronkitis sebelum menjadi parah, sebelum terlambat ..!!

Mungkin Anda sedang mencari obat untuk mengobati bronkitis yang ampuh, cepat dan aman tanpa efek samping.

Kami tawarkan ramuan herbal alami ACE MAXS Obat Bronkitis Alami yang terbuat dari bahan alami yaitu kulit manggis dan daun sirsak, kandungan di dalamnya mampu mengobati penyakit bronkitis secara alami, cepat, efektif dan aman tanpa efek samping.

 Penyebab Bronkitis & Obat Bronkitis Alami, Ampuh Mengobati Bronkitis Secara Alami

( ACE MAXS Obat Bronkitis Alami )
Penyebab Bronkitis & Obat Bronkitis Alami, Ampuh Mengobati Bronkitis Secara Alami
ACE MAXS adalah ramuan tradisional alami yang di kemas secara modern terbuat dari ektrak kulit manggis dan daun sirsak 100 % alami tanpa sedikitpun tambahan kimiawi, di produksi oleh PT. Hidup Harmoni Optimis Internasional ( PT. H2O Internasional ) dan obat ini sudah terdaftar di BPOM RI No. Reg TR. 142 680 331 dan berlabel HALAL sehingga Anda tidak perlu menghawatirkan keamanannya karena sudah sangat menjamin aman dan sudah pasti berkhasiat tinggi.

Komposisi ACE MAXS terbuat dari ramuan herbal berbahan alami bahan utamanya ialah kulit manggis dan daun sirsak serta dilengkapi dengan ekstrak buah apel, anggur, rosella hitam dan madu sehingga lebih komplit dan lebih menyempurnakan kekhasiatannya.

Menurut Dr Agung Endro Nugroho MSi Apt, kulit manggis mengandung 50 senyawa xanthone. Xanthone ialah bioflavonoid bersifat antioksidan, antibakteri, antialergi, antitumor, antihistamin, dan antiinflamasi. Molekul biologi aktif ini memiliki struktur cincin 6 karbon dan kerangka karbon rangkap, sehingga sangat stabil. Di alam ada 200 jenis xanthone, sejumlah 50 di antaranya ditemukan di kulit manggis.

Kandungan dari ACE MAXS terutama kulit manggis dan daun sirsak memiliki senyawa yang sifat farmakologisnya antioksidan, antibakteri, antialergi, antitumor, antihistamin, dan antiinflamasi. Dengan kandungan yang memiliki sifat farmokolgis seperti itu bronkitis akan dapat disembuhkan, dimulai dari meredakan peradangan pada saluran bronkus karena ACE MAXS bersifat aninflamsi, mematikan bakteri / virus pada saluran bronkus karena ACE MAXS bersifat antibakteri, dan juga sifat-sifat lainnya yang secara keseluruhan sifat farmakologis ACE MAXS mampu menyembuhkan penyakit bronkitis secara alami, efektif, efisien dan aman tanpa menimbulkan efek samping apapun.

Khasiat dan kandungan ACE MAXS Obat Bronkitis Alami, diantaranya sebagai berikut :

  • Mencegah Kanker Paru-paru
  • Anti-viral (membunuh kuman)
  • Anti-fungal (infeksi oleh jamur)
  • Anti-obesity (kurusakan badan)
  • Anti-oxidant (racun dalam badan)
  • Sedatif (Zat yg bersifat menenangkan)
  • Immunomodulator (system kekebalan)
  • Anti-biotic (memodulasi infeksi bakteri)
  • Anti-allergenic (mencegah reaksi alergi)
  • Kardiodepresan (Menekan aktivitas jantung)
  • Powerful anti-inflammatory (anti peradangan)
  • Febrifuge (Zat yg bersifat menurunkan demam)
  • Antipasmodik (Zat yg bersifat merelaksasi otot polos)
  • Anti-tumor and cancer prevention (Mencegah kanker)
  • Antiinflamasi (Zat bersifat menekan peradangan)
  • Analgetik (Zat yg dapat meredakan rasa nyeri / sakit)
  • Vasodilator (Zat bersifat melebarkan pembuluh darah)

Itulah cara kerja ACE MAXS mengobai penyakit bronkitis secara alami, efektif dan aman tanpa efek samping karena bahan-bahannya 100 % alami 0 % kimiawi, maka dari itu kami merekomendasikan ACE MAXS Obat Bronkitis Alami untuk segera mengobati nya dengan ramuan alami berkhasiat tinggi ektrak kulit manggis dan daun sirsak.

Deskripsi Singkat ACE MAXS Obat Bronkitis Alami !!
 
Nama ProdukACE MAXS
Isi350 ml / botol
HargaRp. 240.000,-
KomposisiKulit manggis, daun sirsak, ekstrak buah apel, anggur, rosella hitam dan madu
Cara KonsumsiMinum 2 Sloki 3 Kali Sehari ( Sloki Sudah Ada Dalam Kemasan ), di minum setelah makan.
Legalitas BPOM RINo. Reg TR. 142 680 331
ProdusenPT. Hidup Harmoni Optimis Internasional ( PT. H2O Internasional )
Kode ProdukAMI ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan ACE MAXS agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).
CatatanAman di konsumsi oleh anak-anak 5 tahun keatas, jika sedang minum obat dokter beri waktu 2 jam setelah minum obat dokter lalu boleh minum obat ini.
 .
Mungkin Anda berminat dan ingin mencoba ACE MAXS Obat Bronkitis Alami, silahkan dapatkan dari kami di sini, karena untuk mendapatkan obat ini sangat mudah sekali.

Jika anda berada disekitar kami silahkan datang ketempat kami di Tasikmalaya, Jawa Barat untuk membelinya langsung atau melakukan COD ( Cash On delivery ) dan jika Anda berada di luar wilayah kami seluruh Indonesia silahkan dapatkan dengan memesan secara online CUKUP SMS dan BARANG SAMPAI, BARU BAYAR.

Maksudnya setelah Anda memsan cukup SMS saja, akan langsung kami proses dan barang langsung di kirim nanti setelah sampai di rumah Anda baru membayarnya / mentranfer pembayaran. Dengan demikian Anda akan aman berbelanja online, Silahkan saja coba pesan dan buktikan sekarang juga .. !!!


Jika berminat dan ingin memesan,
informasi cara pemesanan secara online yang lebih jelas dan lebih lengkapnya
sebaiknya klik gambar di bawah ini !!
Penyebab Bronkitis & Obat Bronkitis Alami, Ampuh Mengobati Bronkitis Secara Alami
Itulah sedikit infromasi mengenai Penyebab Bronkitis & Obat Bronkitis Alami, Ampuh Mengobati Bronkitis Secara Alami yaitu ACE MAXS ramuan obat herbal alami dari kulit manggis dan daun sirsak 100 % alami ( 0 % kimiawi ), mudah-mudahan bisa bermanfaat dan berguna.
 
Terima kasih atas kunjungannya dan semoga Anda dan sekeluarga senantiasa diberikan kesehatan..!! Amiin..

Penyebab Bronkitis & Obat Bronkitis Alami, Ampuh Mengobati Bronkitis Secara Alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar